Loading...

Spesifikasi Nokia Lumia 1020 Dengan Kamera Super 41 MP

Setelah dibeli oleh microsoft sepertinya nokia sedikit demi sedikit mendapatkan kekuatannya kembali. Spesifikasi nokia lumia 1020 yang sudah beredar sebelumnya membuatnya ditunggu-tunggu oleh para calon pembeli bahkan jauh sebelum produk ini dilepas ke pasaran.

Salah satu spesifikasi andalan nokia lumia 1020 adalah dibenamkannya kamera beresolusi luar biasa, 41 megapiksel.
Kamera dengan resolusi sebesar ini ditambah dengan teknologi pure view membuat setiap foto dan video yang dihasilkan berkualitas sangat tinggi. Bisa dibilang ini adalah smartphone dengan kamera tercanggih hingga saat ini.

Pengembangan terus dilakukan, dari sisi berat Nokia lumia 1020 lebih ringan daripada pendahulunya nokia lumia 920. Jika dilihat dari depan desainnya memang tidak begitu menarik hampir seperti desain smartphone kebanyakan. Jika dilihat dari belakang, lensa kamera 41 MP terlihat sangat menonjol, dengan desain bulat besar yang dikelilingi permukaan kaca serta plastik polikarbonat berwarna dengan warna-warna cerah.

Layar
Layar sebesar 4,5 inchi beresolusi 768x1820 piksel sangat pas di genggaman. Sudut penglihatan cukup lebar dan kualitas warnanya juga cukup jernih. Pengguna tidak perlu lagi memasang lapisan anti gores karena nokia lumia 1020 sudah dilapisi dengan kaca antigores corning gorilla glass 3.

Hardware
Lumia 1020 masih menggunakan hardware yang kurang lebih sama dengan adiknya yakni masih menggunakan prosesor dualcore 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon Krait, RAM 1 GB, Adreno 225 GPU dan media penyimpanan sebesar 32 GB. Meski tidak banyak melakukan perubahan di sisi kemampuan tetapi terbukti ponsel pintar ini mulus menjalankan fungsinya tanpa adanya efek lagging.

Kekurangan:
- Aplikasi di Windows Store region Indonesia jumlahnya masih sangat terbatas dibandingkan Google Play atau Appstore.
- Waktu pemrosesan gambar setelah diambil hingga disimpan cukup lama, sekitar 4 detik.
- Kapasitas Baterai kurang besar.

 Kelebihan:
- Kamera Beresolusi 41 Megapiksel
- Koneksi LTE 4G
- Desain sangat tipis dibandingkan ponsel kamera lainnya
- Aplikasi bawaan Nokia memberikan nilai tambah
- Sudah dilengkapi dengan Aplikasi office yang terhubung dengan Skydrive atau USB
Nokia 494870291481931911

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts