Loading...

Harga Dan Spesifikasi Pixcom Andromix Dari Smartfren

Smartfren merupakan salah satu perusahaan asal china yang sudah sangat terkenal dan sudah banyak mengeluarkan produk tekhnologi dan informasi. Berbagai inovasi telah dilakukan dalam rangka untuk membuat berbagai produk yang berkualitas dan diterima oleh masyarakat luas. Kepuasan pengguna ponsel adalah hal yang selalu diutamakan oleh Smartfren sampai saat ini.

Dalam waktu dekat ini Smartfren telah mengeluarkan ponsel terbarunya yang lebih menarik dan lebih modern dibanding dengan sebelumnya dan juga dibanding dengan perusahaan ponsel lainnya. Ponsel keluaran terbaru Smartfren adalah Pixcom Andromixx. Ini merupakan ponsel yang ditujukan untuk kalangan dari menengah ke bawah,tapi juga tetap bisa dipakai oleh kalangan atas karena modelnya yang selalu mengedepankan gaya dan juga keanggunan. Smartfren selalu menjadi salah satu vendor yang melihat berbagai kepentingan dan berusaha untuk selalu bisa di terima oleh berbagai kalangan.

Sebagai gambaran untuk Harga dan spesifikasi pixcom andromix dari Smartfren,harga yang diberikan september 2013 ini adalah sekitar 2,5 juta rupiah. Ponsel ini sudah termasuk android dengan berbagai performa yang terbaik. Smartfren Pixcom Andromixx menggunakan OS android v4.2.2 dan prosesornya menggunakan Quad-core 1.2 GHz. Siapa yang tidak tahu tentang prosesor Quadcore,ponsel yang sudah menggunakan prosesor ini sangat stabil dalam menjalankan operasinya.

Layar dengan ukuran 5 inchi dan resolusi 720 x 1280 pixel. Jaringan 3G EVDO yang membuat anda dapat menjelajahi semua dunia jejaring social dan dunia maya dengan nyaman. Memory Internal 4 GB storage, 1GB memungkinkan anda untuk leluasa dalam menyimpan berbagai dokumen dan file,tidak perlu khawatir memory dalam ponsel akan habis atau akan mempengaruhi jalannya ponsel tersebut. Smartfren Pixcom Andromixx merupakan ponsel tercepat yang ada saat ini. Dengan memadukan berbagai kemajuan technology saat ini,maka diyakini ponsel ini akan mendapatkan tempat yang utama di masyarakat luas yang saat ini sangat membutuhkan sebuah ponsel yang terjangkau dan canggih.
Untuk anda yang suka berfoto maka tidak perlu cemas karena ponsel ini memiliki resolusi kamera 8 MP untuk kamera belakangnya dan juga 2 MP untuk bagian depan. Dijamin dengan adanya 2 kamera ini maka anda akan bisa memotret sesuka hati dan hasilnya dijamin bagus.
Smartfren 7087736961928133358

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts