Loading...

Fungsi Air Purifier

Apa itu Fungsi Air Purifier ? Sebelum mengerti tentang Fungsi Air Purifier, Alangkah baiknya mengerti terlebih dahulu apa itu Air Purifier, kebanyakan seseorang salah mengerti akan Fungsi Air Purifier yang disamakan dengan Air Conditioner (AC). Padahal jelas beda karena Air Purifier mustahil mendinginkan ruangan seperti Air Conditioner ( AC ) karena Air ini bekerja dengan udara yang membasmi udara kotaor yang mengandung senyama kimia maupun bakteri dan kuman – kuman yang menyebar di ruangan dan udara sebagai perantaranya.

Air ini sangat berguna dimana ketika ruangan rumah Anda berbau tidak sedap maupun baud an kemudian Air ini menyegarkan udara di Ruangan Anda tersebut. Fungsi Air Purifier ini sangat penting, sebelum berprasangaka buruk dan menyamakan Air Purifier dengan Air Conditioner ( AC ) maka inilah sedikit manfaat dari Fungsi Air Purifier


1. Penghilang Bau yang Tidak Sedap

Kenapa air ini bisa menghilang bau tak sedap ? karena menurut riset yang dilakukan oleh sebagian orang dan instansi terkemuka air jenis produksi ini telah lolos dalam serangkaian uji coba dan test yang di lakukan oleh Japan Spinner Inspecting dalam kegunaannya sebagai penghilang bau yang tak sedap

2. Menurunkan Aktivitas Jamur

Air ini terkenal mampu menurunkan bahkan menghilangkan Aktivitas Jamur yang seringkali membuat manusia tidak nyaman, Hal ini dibuktikan dengan uji coba dan test intitusi ternama yakni Japan Food Research Laboratories. 

Metodenya tes dan ujicobanya dengan meletakkan peralatan berteknologi Air Purifier di dalam sebuah ruangan berukuran 2.6 M3, yang sebelumnya menggunakan Air conditioner dan menimbulkan tumbuhnya jamur pada PVC – Kusen Jendela dan Platvorm, Hal ini menyimpulkan bahwa Teknologi Air Conditioner ( AC ) ini belum mampu menghilangkan bakteri dan jamur yang melekat dan berkembang pada area tersebut, ketika Air purifier ini di letakkan dan di hidupkan sebagian bahkan seluruh bakteri dan jamur yang melekat pada Area tersebut mulai menurun aktifitasnya bahkan sebagian besar bakteri, jamur dan virusnya menghilang.


Nah, itulah yang dapat TeknoRI uraikan tentang Fungsi Air Purifier dan sedikit perbedaan dengan Air Conditioner ( AC ) namun sekarang teknologi Air conditioner (AC ) sudah memiliki Air Purifier, ada baiknya menjaga kesehatan Anda sejak dini dari bakteri, virus dan jamur yang menyebar dengan perantara udara di sekitar kita.
Teknologi 7689306548322293030

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts