Loading...

Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Bold 9000

Anda pengguna BlackBerry? Jika benar anda adalah pengguna BlackBerry maka pasti anda mengetahui Spesifikasi dan harga BlackBerry Bold 9000. BlackBerry Bold menggunakan jaringan GSM dengan keypad QWERTY,dan ini memudahkan anda untuk mengetik ketika sedang menulis sms ataupun chatting dengan teman,keluarga dan juga dengan yang lainnya. kelebihan yang dimilikinya ini mampu menyerap berbagai pihak dan menariknya untuk memakai BlackBerry dari ponsel lain.

Tampilan elegan dari BlackBerry yang mendukung 3G dan HSDPA membuat anda nyaman saat memakainya. Jika anda adalah pengguna Wi-Fi setia maka anda bisa menikmatinya dengan mudah dan murah,gunakan Wi-Fi sepuasnya di ponsel ini dan terus menjalin hubungan yang baik dengan pengguna lain. ini sangat perlu anda pertimbangkan sebagai salah satu ponsel yang memberikan berbagai kenyamanan dan kelebihan. Apabila anda mencari BlackBerry yang memiliki tampilan yang elegan, mendukung 3G dan HSDPA, sudah dilengkapi Wi-Fi dan harganya tidak menguras kantong, maka dari itu BlackBerry Bold 9000 ini layak untuk anda pertimbangkan.

Tersiar kabar bahwa BlackBerry Bold 9000 kinerjanya lambat dan lelet,hal ini tidak benar,jika anda sudah merasakannya maka hal itu adalah sebuah isu. Cara kerja BlackBerry Bold 9000 sangat cepat dibandingkan dengan produk BlackBerry yang lain. Karena ini merupakan salah satu ponsel terbaru dari BlackBerry maka sudah bisa dipastikan ini lebih canggih dari sebelumnya.
Hal yang paling penting dari BlackBerry adalah BBM,jelas ini adalah hal utama dan pasti ada di BlackBerry Bold 9000, email, dan browsing internet juga sudah tersedia,dan jangkauannya lebih luas. Selain itu paket yang disediakan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga paket BlackBerry sebelumnya.

Harga November 2013 Rp 1.350.000 Jika diperhatikan rasanya harga yang di bandrol oleh BlackBerry Bold 9000 sebanding dengan aplikasi yang disajikannya. Anda tentu akan merasa puas dan merasa berharga ketika memiliki barang yang berharga dan juga berbeda dari teman-teman anda yang lain. Inilah yang akan anda rasakan ketika menggunakan BlackBerry Bold 9000.
BlackBerry 8886458089533397076

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts