Loading...

Spesifikasi dan harga Blackberry z30

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Blackberry,ini merupakan salah satu ponsel yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan saat ini dan banyak dijadikan sebagai salah satu alat komunikasi yang populer dan ternama. Blackberry banyak digunakan sebagai alat untuk bisnis dan bagi sebagian orang ini adalah sesuatu yang harus.

Dengan adanya banyak permintaan dari para pengguna setia Blackberry,maka perusahaan Blackberry mengeluarkan produk terbarunya yaitu Blackberry z30.
Sebagai salah satu gambaran dari Spesifikasi dan harga Blackberry z30 produk sudah bisa anda nikmati mulai dari sekarang ini. Hadirnya Blackberry z30 merupakan gambaran terbaru yang mengatakan bahwa Blackberry mengeluarkan produk yang tidak kalah menarik dan hebat dari ponsel lain. namun untuk spesifikasi yang jelasnya belum ada kabar yang bisa dipercaya dalam hal ini dan masih menjadi saebuah rahasia. Tapi kabarnya layar yang digunakan oleh Blackberry z30 adalah super AMOLED yang lebarnya 5 inc dan RAM nya 2 GB.

Namun ternyata di balik masih simpang siurnya kabar ini menyebutkan bahwa Blackberry z30 memiliki prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1.7 GHz. Memiliki 2 kamera yang super canggih dan bagus,kamera di belakangnya 8MP,dan untuk kamera depannya 2 MegaPixel dengan dilengkapi microSD 64GB.

Untuk lebih jelasnya maka sebaiknya anda menunggu kabar terbaru dan teraktualnya dari perusahaan Blackberry dengan begitu anda akan mendapatkan informasi yang akurat dan tidak simpang siur lagi. yang terpenting saat ini adalah anda sudah mendapatkan kabar terbaru dan informasi tentang ponsel pintar yang bisa anda gunakan dan tidak akan kalah dari ponsel lain yang saat ini sedang banyak beredar.

Blackberry tidak pernah ingin kalah saing dengan perusahaan ponsel lainnya,demi untuk memberikan yang terbaik dan tidak terkalahkan dalam dunianya maka selalu memberikan perubahan dan kemajuan dalam produk yang dikeluarkannya. Mungkin anda sudah merasakan banyak manfaat yang diberikan oleh perusahaan Blackberry selama ini. Bahkan kita tahu sendiri kalau Blackberry adalah ponsel kalangan atas dan hampir semua orang ingin menikmati aneka fitur yang disediakannya.
BlackBerry 432685550911077288

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts