Loading...

Review harga dan spesifikasi Lenovo A516

Desain yang menarik dan layanan yang serba canggih membuat Lenovo A516 menempati urutan teratas dalam dunia smartphone.  Sebuah ponsel keluaran terbaru yang akan membuat para kaum wanita tergoda. Sebagai salah satu catatan dan Review harga dan spesifikasi Lenovo A516 ponsel ini merupakan ponsel dengan layar sentuh yang berukuran 4,5 inc dan resolusinya FWVGA 480 x 854 piksel.

Ponsel Lenovo A516 menggunakan system operasi Android. prosesornya dual core dengan kecepatan 1,3GHz dan besarnya RAM 512MB. Memory internalnya 4GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera di belakang dengan resolusi 5 MG dan kamera depannya dengan resolusi VGA.

Bluetooth yang terdapat pada Lenovo sudah sangat bagus,bukan hanya di lengkapi dengan Bluetooth saja,namun ponsel ini juga mempunyai fitur WiFi, 3G dan A-GPS. Untuk fitur hiburannya dilengkapi dengan radio FM. Dan untuk baterai nya 2000mAh. Dengan kapasitas baterai yang sangat besar maka ponsel ini mampu bertahan untuk waktu yang lama. Bahkan ponsel ini sudah lulus uji dalam keawetan baterai dan mendapat posisi pertama.

Untuk masalah harga ponsel Lenovo A516 dikabarkan september 2013 ini akan dilepas dengan harga sekitar Rp1.499.000. Dengan spesifikasi seperti diatas rasanya harga tersebut bisa dibilang cukup bersaing dengan ponsel-ponsel android dikelas yang sama.

Jika masalah harga belum ada gambaran sama sekali maka berbeda dengan desain dari Lenovo A516. Desain dari ponsel Lenovo A516 ini memberikan kesan yang feminim dan elegan,maka tidak jarang yang menggunakannya adalah seorang wanita,namun jika anda menyukai ponsel ini dan anda pria maka tidak perlu khawatir,bukan hanya sisi feminim saja yang di tampilkan oleh ponsel ini,tapi sisi simple juga bisa anda lihat. Jika yang memakainya adalah seorang pria,maka dia akan terlihat lebih maskulin dan sisi auranya yang mengagumkan akan terlihat. Dengan banyaknya tuntutan dari pasaran,maka ponsel Lenovo A516 memberikan berbagai warna,terutama warna yang natural dan tidak terkesan ribet.

Kabar terbarunya dari ponsel ini adalah,sudah bisa menggunakan fitur BBM yang saat ini sedang marak digunakan oleh berbagai kalangan. Jadi anda tidak akan ketinggalan dari teman-teman anda saat ini yang sudah menggunakan fitur tersebut.
Lenovo 7552989723471850935

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts