Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 920

Kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari handphone Nokia Lumia 920. Meninggalakan Meego dan menggaet microsoft untuk  membawa operating sistem baru membuat Nokia siap kembali ke dalam persaingan industri telekomunikasi. Dengan windows phone 8 yang resmi di rilis tahun lalu, Nokia melepas berbagai tipe handphone untuk konsumen loyal juga konsumen baru mereka. Nokia Lumia 920 - 32 GB di lengkapi dengan prosesor dual core Qualcom MSM8960 Snapdragon berkecepatan 1.5 GHz, Nokia lumia 920 adalah salah satu inovasi dan trobosan baru.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 920


Berikut adalah fitu - fitur yang ada di dalam Nokia Lumia 920 :
  • Windows Phone 8 : Sejak di pasarkan untuk konsumen pada tanggal 29 oktober 2012 silam, windows phone 8 ini mulai banyak di gunakan di berbagai perangkat telekomunikasi khususnya smarphone dan tablet. di desain berbeda dari windows mobile sebelumnya, microsoft memperkenalkan desain antar muka metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tiles  yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood anda.
  • Dimensi dan Layar : Nokia Lumia 920 hadir dengan dimensi 13.0 x 7.08 x 1.07 cm dengan berat  0.185 Kg sehingga membuatnya lebih besar dan berat di bandingkan dengan pendahulunya Nokia Lumia 900. smartphone ini memiliki layar seluas 4.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel berkedalam warna 16 juta warna. Di lengkapi pula dengan teknologi puremontain HD+ dan Nokia clearblack.Layar Nokia Lumia 920 juga di lindungi oleh Corning Gorila Glass2 seingga tidak mudah tergores oleh benda tajam.
  • Kamera 8 MP : Nokia Lumia 920 masih setia dengan kameranya yaitu Lensa Carl Zeiss dengan kekuatan 8 MP di lengkapi degan LED Flash serta memiliki auto focur untuk lebih memaksimalkan pengambilan gambar. Dengan kamera yang canggih ini anda dapat mengabadikan setiap momen terindah anda bersama teman dekat ataupun keluarga anda.  Nokia Lumia 920 juga mempunyai kamera ke 2 yang memiliki resolusi 1.3 MP yang dapat anda pergunakan untuk video call.
  • Teknologi pureView + Optical Image Stailisation : Mengikuti suksesor sebelumnya Nokia 808 kini Nokia Lumia 920 kembali membawa teknologi serupa. Walaupun memiliki Image Sensor yang lebih kecil dari nokia 808, namun hasil yang dapat melebihi suksesornya. Teknologi yang di sembpurnakan ini membuat  Nokia Lumia 920 mampu mengambil gambar pada kondisi yang kurang cahaya meski tanpa menggunakan batuan Flash.
  • Nokia Smart Shoot : Handphone keluaran Nokia memang sangat memanjakan anda di dalam hal kamera. Fitur yang satu ini juga akan lebih memanjakan anda. Nokia Smart Shoot, aplikasi ini membuat anda mengambil beberapa gamapar hingga akhirnya anda dapat memilih foto mana yang anda sukai. Aplikasi ini juga beberapa wajah teman anda saat sedang di ambil gambar, sehingga anda tidak lagi mendapatkan foto teman anda yang sedang berkedip. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak anda inginkan untuk tampil di dalam foto. contohnya seperti ada orang yang lalu lalang sehingga tampilan foto anda sedikit kurang indah.
  • Nokia Wireless Charging : Berbeda dengan seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 920 ini mampu mengisi daya tanpa menggunakan kabel yang dihubungkan dari sumber listrik pada port daya ke handphone. Pada bagian dalam casing belakang handphone sudah ditanamkan chip untuk melakukan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke dalam handphone untuk mengisi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang didukung oleh banyak perusahaan untuk nantinya membuat Qi menjadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di masa depan. Kemudahan ini membuat Anda tidak harus repot menghubungkan kabel daya ke saklar saat hendak mengisi daya handphone, cukup letakkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging akan segera berjalan dengan sendirinya.
Semua fitur - fitur menarik nan canggih ini dapat anda miliki semuanya di keluaran terbaru nokia yaitu Nokia Lumia 920.  Handphone ini di patok dengan harga Rp. 5.500.000,00 . Cukup mahal memang untuk kalangkan menengah bawah. Harap maklum karena Nokia Lumia 920 adalah inovasi terbaru dari nokia yang mana selalu memberikan fitur - fitur media khusunya kamera yang kualitasnya sangat jernih. Harga handphone terbaru inilah yang menjadi acuan untuk membeli Nokia Lumia 920.

Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 920 semoga dapat menjadi tambahan referansi anda sebelum memilikinya. Baca juga Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari ZTE Light Tab CDMA V9E.
Nokia 996514110421838721

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts