Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari ZTE Light Tab CDMA V9E

Kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari ZTE Light Tab CDMA V9E.  Mendukung kebutuhan komunikasi anda, ZTE light Tab CDMA V9E menghadirkan tablet dengan kemampuan menelpon juga sms. menggunakan jaringaan REV EV-DO 800 MHz/1900 MHz, UTMS 2100 MHz, tablet ini di kemas menggunakan layar 7 inci dan sistem android 2.2 froyo. Untuk urusan multimedia tablet ini di lengkapi degan kamera beresolusi 3 MP yang memastikan kualitas gamabar yang optimal untuk mengambil foto. Hadir degan desain yang slim Tab ini akan memudahkan anda untuk di bawa kemanapun anda pergi.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari ZTE Light Tab CDMA V9E




Inilah fitur - fitur yang ada di dalam ZTE light Tab CDMA V9E :
  • Layar kapasitif 7 inci :  ZTE Light Tab CDMA V9E memiliki layar 7 inci dan resolusi layar 800 x 480 piksel sehingga anda dapat dengan nayaman menonton vidoe, memainkan game dan menjalankan multimedia yang lain. Di bekali dengan teknologi kapasitif yang cukup nyaman dan reponsif terhadap sentuhan jari.
  • Kinerja Maksimal : Di persenjatai dengan prosesor MSM7627 berkecepatan 800 MHz serta RAM 512 MB yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Untuk memori internalnya bekapasitas 512 MB namun anda dapat menambahkanya dengan MicroSD mencapai 32 GB. ZTE Light Tab CDMA V9E juga di bekali dengan batrai berkapasitas 3400 mAh sihingga dapat lebih memaksimalkan tab ini.
  • Miltimedia : ZTE Light Tab CDMA V9E juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. salah satunya yaitu di bekali dengan kamera resolusi 3 MP yang dapat anda pergunakan untuk mengambil foto dengan orang - orang terdekat anda. Terdapat juga jack audio universal 3.5 MM sehingga anda dapat mendengarkan musik menggunakan handset ataupun juga di sambungkan ke salon untuk lebih memaksimalkan suara.
  • Konektivitas : Untuk urusan konektivitas, tablet ini didukung jaringan HSUPA dengan kecepatan download 7.2 Mbps untuk berinternet kapan saja dan dimana saja dengan cepat. Anda juga dapat memanfaatkan WiFi di tempat yang mendukung hotspot. Untuk berbagi data, tersedia port micro USB dan Bluetooth. Anda juga tidak akan tersesat, karena tablet ini telah dibekali dengan GPS.
semua kecanggihan dari tablet ZTE Light Tab CDMA V9E dapat anda miliki dengan harga Rp. 1.100.000,00. harga handphone terbaru yang cukup terjangkau ini anda dapat menikmati fitur - fitur setara dengan tablet high class.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari ZTE Light Tab CDMA V9E. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai tablet sehingga anda lebih selektif dalam memilih sebelum membelinya. baca juga harga terbaru Dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax Tab 7.0 New
ZTE 3461671244659726045

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts