Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax Tab 7.0 New

Pada kesempatan kali ini admin akan memeberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Smartfren Andromax Tab 7.0 New.  Smartfren merupakan operator seluler CDMA telah mengeluarkan sebuah tablet terbarunya yaitu Smartfren Andromax Tab 7.0 New. Berjalan pada koneksi CDMA EV-DO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps. tablet ini juga memiliki layar 7 inci dengan memori internal 8 GB. Tablet ini juga di bekali dengan prosesor Cortex ARM A9 yang bertenaga, serta di lengkapi dengan kamera serta memiliki sistem Anroid 4.0.3 Ice Cream Sandwich untuk menikmati berbagai konten multimedia.




harga terbaru Dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax Tab 7.0 New





Berikut adalah fitur -fitur menarik dari Smartfren Andromax Tab 7.0 new :
  • Layar Multitouch : Layar berukuran 7 inci-nya berjenis TFT lED yang memiliki resolusi 1024 x 600 piksel. teknologi kapasitif di gunakan agar dapat membantu dan memudahkan jari anda untuk tanpa harus menekan layar terlalu keras. Layar pun sudah memiliki kemampuan multitouch sehingga anda dapat mengoprasikan tablet ini dengan sentuhan 1 jari saja.

  • Dual Kamera : Smartfren Andromax Tab 7.0 New telah di lengkapi dengan 2 kamera untuk membantu anda mengabadikan momen - momen berharga dengan teman dekat ataupun keluarga anda. Kamera depan dari Smartfren Andromax Tab 7.0 New ini berresolusi 3.2 MP untuk mengambil gambar dan kamera beresolusi 2 Mp di bagian belakan dapat di fungsikan untuk video call.
  • Penyimpanan Data dan Batrai : Berbekal penyimpanan internal yang besar yaitu 8 GB dan dapat anda perluas lagi hingga 32 GB dengan menambahakan MicroSD sehingga anda dapat menyimpan berbagai file multimedia dan konten digital. kenten - konten yang di simpan dapat anda tampilkan menggunakan USB OTG yang dapat di keneksikan ke proyektor atau LCD Tv dengan koneksi HDMI. Smartfren Andromax Tab 7.0 New juga di bekali dengna batrai Lithium Polymer berkapasitas 4000 mAh untuk mendukung kinerja dari tablet ini.
  • Konektivitas Nirkabel : Smartfren Andromax Tab 7.0 New menggunakan jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900 MHz yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Terdapat konektivitas Bluetooth 2.1 sehingga Anda dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya pada tablet ini seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, tablet ini telah dilengkapi dengan GPS.
Semua fitur - fitur menarik Smartfren Andromax Tab 7.0 New ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 1.600.000,00. Harganya sangant terjangkau untuk ukuran Tab yang memiliki layar 7 inci dan di lengkapi degan fitur- fitur menarik yang ada di dalamnya.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Smartfren Andromax Tab 7.0 New. Semoda dapat menjadi tambah referensi sebelum anda membelinya. Baca juga artikel Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Smartfren Xstrem EV-DO.
Smartfren 3467127995836697208

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts