Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Smartfren Xstrem EV-DO

Pertemuan kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dair Smartfren Xstrem EV-DO. Terus menghadirkan inovasi handphone dengan harga terjangkau kini Smartfren menghadirkan Smartfren Xstrem EV-DO. Handphone yang berjalan pada jaringan CDMA 2000 1X EV-DO Rev. A(3.5 G) ini hadir sebagai handphone CDMA yang mendukung WI-FI hotspot di indonesia.

Berikut adalah fitur- -fitur menarik dari handphone Smartfren Xstrem EV-DO :
  • Plug dan Play Modem : Handphone Smartfren Xstrem EV-DO ini bisa anda gunakan sebagai modem untuk berselancar internet menggunakan PC ataupun laptop. kompatibel dengan windows XP, Vista, windows 7, Mac OS 10.5, 10.6, 10.7.
Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Smartfren Xstrem EV-DO
  • Fitur Multimedia : Smartfren Xstrem EV-DO Di bekali dengan berbagai macam fitur multi media yang akan menghibur anda semua seperti kamera resolusi 2MP dan audio palyer, Fm radio, serta video palyer. handphone ini juga di bekali dengan opra mini sehingga anda dapa berselancar internet langsung di situs faforit. Smartfren Xstrem EV-DO juga terintegrasi dengan youtube sehingga memudahkan anda untuk sreaming video.
  • Performa Optimal : Mendukung semua hal di atas, handphone ini didukung dengan layar 2.4" QCIF dengan kedalaman warna 65 ribu warna. CPU nya dibekali Qualcomm 192 Mhz, ROM 128 MB dan RAM 64 MB.
Semua fitur - fitur dari Smartfren Xstrem EV-DO ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 300.000,00 saja. sangant murah bukan, selain anda mendapatkan handphone sebagai alat komunikasi anda juga mengalih fungsikan menajdi modem yang bisa membatu anda dalam membuka internet di PC atau laptop anda. Harga Handphone terbaru inilah yang di bandrol untuk Smartfren Xstrem EV-DO di pasaran saat ini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Smartfren Xstrem EV-DO. Semoga dapat menambah pengetahuan para pembaca dan menjadi tambahan referensi ketika anda ingin membelinya. Baca juga Harga dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax C
Smartfren 192074935341110332

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts