Loading...

Harga dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax C

Sekarang admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Smartfren Andromax C. Smartfren yang merupakan oprator telekomunikasi yang menggunakan jaringan CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA dan GSM Smartfren Andromax C berjalan dengan koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan flesibilitas penggunaan oprator selular.


Harga dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax C



Inilah fitur - fitur yang ada pada Smartfren Andromax C :
  •  Kinerja Dual Core : Berbekal prosesor Dual Core Qualcomm MSM8625 dengan kecepatan 1 GHz dan di dukung degan RAM 512 MB yang dapat di gunakan untuk pengoptimalan semua aplikasi tanpa ada masalah sedikitpun. Smartfren Andromax C juga di lengkapi dengan chipset Adreno 203 sehingga anda dapat menjalalankan game 2D ataupun 3D tanpa ada hambatan, serta berselancar internet tanpa harus takut menunggu loading terlalu lama. Untuk sistem oprasi Smartfren Andromax C telah di bekali dengan Android terbaru, 4.0 Ice Cream Sandwich.
  •  Dual On Active : Smartfren Andromax C di lengkapi dengan sistem dual on active sehingga anda dapat mengaktifkan dual SIM ( GSM dan CDMA) secara bersamaan dalam satu handpone.
  •  Layar 4 inci : Layar sentuh kapasitas 4.5 inci dengan resolusi 480 x 800 memberikan tampilan optimal ketika menonton video atau bermain game. Memiliki kemampuan multi touch sehingga anda dapat mengoprasikan Smartfren Andromax C dengan maksimal.
  • Konektivitas ; Smartfren Andromax C ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, Smartfren Andromax C ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.
Semua fitur dari Smartfren Andromax C dapat anda miliki dengan harga Rp. 650.000,00 saja. sangat murah dan terjangkau. Anda dapat menggunakan fitur canggih tanpa harus membayar mahal untuk membelinya. Harga handphone terbaru inilah yang di bandrol untuk Smartfren Andromax C di pasaran saat ini.
 Demikian informasi Harga terbaru dan spesifikasi dari Smartfren Andromax C. Semoga dapat bermanfaan bagi para pembaca dan menjadi tambahan referensi ketika anda ingin membelinya. Baca juga Harga Dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax U Quad Core

Smartfren 6084656750288400357

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts