Loading...

Harga Dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax U Quad Core

Saat ini admin akan memebrikan informasi Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax U Quad Core untuk para mebaca. Smartfren yang merupakan oprator telekomunikasi yang menggunakan jaringan CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA dan GSM Smartfren Andromax U Quad Core berjalan dengan koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan flesibilitas penggunaan oprator selular. Smartphone ini memiliki layar 4.5 inci dengan penyimpanan memori sebesar 4 GB. Smartfren Andromax U 4.5 di lengkapi dengan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon MSM8625 dengan kecepatan sampai 1.2 GHz. dual kamera melengkapi ke canggihan dari smartphone ini dan sistem Android 4.1 Jelly Baen menambah betapa canggihnya smartphone ini.


Harga Dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax U Quad Core



 
Inilah fitur - fitur yang ada pada Smartfren Andromax U Quad Core : 
  • Kinerja Quad Core : Di bekali dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan di dukung oleh RAm 1 GB akan dapat menjalakan semua aplikasi tanpa ada masalah serta pnggunaan daya lebih hemat dan transisi lebih mulus. untuk pengoprasian grafis smartphone ini menggunakan chipset 203 sehingga dapat menjalankan game 2D ataupun 3D dengan lancar serta anda juga dapat berselancar internet tanpa harus takut menunggu lama. Untuk sistem pengoprasianya telah di dukung dengan Android Jelly Bean sama seperti smartphone pada umumnya.
  • Dual-On active : Smartfren Andromax U Quad Core telah mendulkung kemampuan dual On active seingga anda dapat mengaktifkan dual sim (CDMA dan GSM ) secara bersamaan dalam satu handphone.
  • Layar IPS 4.5 inci : Layar sentuh kapasitif 4.5 incinya ini di dukung dengan resolusi 540 x 960. Anda akan tepukau dengan ketajaman warna dari smartphone ini, apalagi ketika anda sedang menonton video atau menjalankan sebuah game. Di tambah dengan layar IPS yang menghasilkan resolusi RGM yang lebih terlihat nyata. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga anda dapat mengoprasikan tablet hanya dengan sentuhan 1 jari.
  • Dual Kamera : Smartfren Andromax U Quad Core di bekali dengan 2 kamera depan dan belakang, kamera depan memiliki resolusi 8 MP dengan kemampuan auto focus dan juga di lengkapi degan LED flash untuk menambah kesempurnaan saat mengambil gambar. Sedangkan kamera bagian belakang memiliki resolusi 2 MP yang dapat anda gunakan untuk video call.
  • Konektivitas : Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.
 Semua fitur - fitur dari smartphone Smartfren Andromax U Quad Core ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 1.700.000,00 cukup terjangkau bukan, harga handphone terbaru inilah yang di bandrol di pasaran untuk Smartfren Andromax U Quad Core.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Smartfren Andromax U Quad Core, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Baca juga Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Smartfren Andromax U 4.5.
Smartfren 3984625417551377695

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts