Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Smartfren Andromax U 4.5

Kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Smartfren Andromax U 4.5  untuk para pembaca. Smartfren yang merupakan oprator telekomunikasi yang menggunakan jaringan CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA dan GSM Smartfren Andromax U 4.5 berjalan dengan koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan flesibilitas penggunaan oprator selular. Smartphone ini memiliki layar 4.5 inci dengan penyimpanan memori sebesar 4 GB. Smartfren Andromax U 4.5 di lengkapi dengan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon MSM8625 dengan kecepatan sampai 1.2 GHz. dual kamera melengkapi ke canggihan dari smartphone ini dan sistem Android 4.1 Jelly Baen menambah betapa canggihnya smartphone ini.



Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Smartfren Andromax U 4.5



Berikut adalah fitur - fitur yang ada dalam Smartfren Andromax U 4.5 :
  • Kemampuan Yang Mumpuni : Di bekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1.2 Ghz dan di dukung RAM 768 akan meningkatkan kinerja untuk membuka setiap aplikasi. Untuk pemprosesan grafis, smartphone ini menggunakan chipset adreno 203 sihingga dapat menjalankan game 2D dan 3D serta berselancar internet dengan baik.
  • Layar Multitouch : Dengan menggunakan layar sentuh 4.5 inici berjenis IPS display dengan resolusi 540 x 960 poksel ( 256 ppi kerapatan piksel). Dan juga menggunakan teknologi OGS (One Glas Solution) yang menggabungkan sensor sentuh dengan layar pelindung sehingga membuat desai layar smartphone lebih tipis namun awet. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga anda dapat mengoprasikan dengan setuhan 1 jari.
  •  Dual Kamera : Smartfren Andromax U 4.5 di lengkapi dengan 2 kamera ( depan dan belakang) kamera depan memiliki resolusi 8MPdengan kemampuan auto focus dan LED flash yang akan membuat penggambilan gamabr lebih sempurna, sedangkan bagian belakang 2MP yang dapat di gunakan untuk melakukan panggilan video.
  •  Konektivitas Nirkabel : Smartfren Andromax U 4.5" menggunakan jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900 MHz yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Terdapat konektivitas Bluetooth 3.0 sehingga Anda dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya pada tablet ini seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, tablet ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.
  •  Penyimpanan Dan Batrai : Memiliki penyimpanan internal sebesar 4 GB namun dapat anda perluas lagi dengan memasang microSD samapai kapasitas 32 GB, di sini anda dapat menyimpan berbagai file. batrai yang di gunakan pada Smartfren Andromax U 4.5 adalah Lithium Ion berkapasitas 1800 mah untuk mendukung pengoprasian lebih maksimal.
Berbagai fitur menarik ini dapat anda miliki dengan membeli smartphone Smartfren Andromax U 4.5 dengan harga Rp. 1.600.000,00. sangat terjangkau dan anda bisa langsung menikmati layanan smartphone untuk mempermudah pekerjaan anda sehari-hari. Harga handphone terbaru inilah yang menjadi bandrol untuk Smartfren Andromaz U 4.5 saat ini di pasaran.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Smartfren Andromax U 4.5, semoga bermanfaat bagi para pembaca. Baca juga Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus ME172V Memopad.
Smartfren 8548386085232913263

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts