Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus ME172V Memopad

Kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus ME172V Memopad. Makin tingginya peminat dari tablet yang berukuran 7 inci. Asus memperkenalkan produk keluaran terbarunya yang di beri nama Asus ME172V Memopad - 8 GB. Kemampuan dari tablet terbaru asus ini tidak perlu di ragukan. Asus ME172V Memopad - 8 GB di senjatai degan prosesor VIA WM8950 dengan kecepatan 1 GHz dan memakai sistemoprasi Android Jelly Bean. tablet ini sangat ideal untuk semua kalangak terutama anda yang menginginkan kecanggihan Tab yang memiliki sitem adroid. Asus ME172V Memopad - 8 GB merupakan tablet dengan harga terjangkau namun memiliki fitur - fitur yang sangat moderen dan canggih dengan kuwalitas yang maksimal.



Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus ME172V Memopad





Ini lah fitur - fitur dan spesifikasi yang di miliki oleh Asus ME172V :
  • Layar 7 Inci : Meski harganya di bawah merek - merek lain tapi jangan remehkan kualitas Asus ME172V ini. Layarnya berukuran 7 inici dengan resolusi 1024 x 600, 170 ppi memberikan kejernihan, warna yang tajam dan memukau. Tablet ini juga memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. dengan ini anda dapat menonton video, bermain game, berselancaar internet dengan kwalitas gambar yang lebih tajam.
  • Performa Optimal : Bagi anda profesional yang membutuhkan tablet untuk membatu pekerjaan kator, anda dapt melakukanya dengan menggunakan Asus ME172V Memopad. Tablet ini di lengkapi dengan prosesore VIA WM8950 berkecepatan 1 Ghz serta RAM 1 GB membuat anda mudah dan lancar untuk menjalakna setiap aplikasi.
  • Sistem Oprasi Android Terbaru Jelly Baen 4. 1. 2 : Di dukung dengan sistem oprasi yang sangat luar biasa cepat dan mulus ini anda pasti akan terpesona dengan kecangihanya, di lengkapi juga dengan Google Now yang memberikan anda informasi yang tepat dan juga akurat di manapun anda berada.
  • Fitur Multimedia : Untuk fitur multimedianya, Asus ME172V Memopad dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 1 megapiksel untuk melakukan video chatting. Anda juga dapat menonton video ataupun mendengarkan musik pada tablet ini. Anda pun dapat memutar video beresolusi HD dengan lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.
  • Konektifitas dan Batrai : Di Asus ME172V Memopad anda dapat berselancar internet tanpa rasa takut menunggu lama, dengan Wi-Fi yang ada di dalamnya ada dapat memakainya untuk mengakses internet dengan cepat dan esifiesn. Asus ME172V Memopad menggunakan batrai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4270 mAh. 
Semua kecanggihan dan fitur - fitur ini dapat anda miliki semuanya di dalam Asus ME172V Memopad. hanya dengan harga Rp. 1. 220.000,00 anda dapat menggunakan Tab yang mumpuni untuk menunjang karir anda.Harga handphone terbaru inilah yang menjadi bandrol dari saat ini untuk Asus ME172V Memopad di pasaran.
Demikian infromasi tentang harga terbaru dan spesifikasi dari Asus ME172V Memopad, semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan para pembaca. Baca juga Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB

Asus 8802818779746737708

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts