Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB

Pada sesi kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB - Hitam. Tab keluaran dari Samsung ini kaya akan fitur - fitur multimedia. Kualitas layar HD yang lebih tajam, dengan layanan web multitasking yang lebih baik bahakn kecepatanya melebihi HSPA. tablet ini menjadi pilihan yang tepat untuk para pebisnis yang menjalani bisnis menggunakan internet.

Berikut adalah fitur - fitur menrik dari Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB - Hitam :
Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB
  • Desain Tipis dan Ringan : Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB - Hitam ini memiliki berat hanya 565 gram dan ketebalan 8.6 MM sehingga sangat mudah dan ringan untuk di bawa kemana anda pergi. Tablet ini hadir dengan bentuk yang sangat menawan dan memiliki kekuatan yang mengagumkan layakya laptop.
  • Performa Yang Bertenaga : Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB ini di bekali dengan prosesor dual core 1 GHz, yang memungkinkan multitasking degan lebih mulis, laoding halaman web lebih cepat, trasisi lebih halus dan power up yang ultra cepat.
  •  Android 4.0 Ice Cream Sandwich : platfrom sandwich yang di sembpurnakan dan di optimalkan memberikan pengalaman byang mengesankan bagi para pengguna. Kompabilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang di rancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa disorsi. file media bisa langsung dari microSD. Tidak hanya itu saja kelebihan dari Tab ini anda dapat melakukan screenshot dengan mudah yang tidak dapat anda miliki di seri android yang sederhana.
  •  Konektivitas Yang Mumpuni : Tablet ini di lengkapi dengan akses HSPA (21 Mbps) dan Wi-Fi, anda dapat terhubung di mana anda berada. Nikmati koneksi stabil ke internet untuk browsing lebih menyenangkan tanpa harus menunggu loading, untuk download dan lain-lain.

  • Teknologi Full HD : Teknologi Full HD juga telah tersedia pada Samsung Galaxy Tab 2 10.1! Tablet ini dapat memutar berbagai format video dengan dukungan Multi-codec dan kompatibilitas penuh. Anda juga dapat menyimpan film favorit  pada  microSD. Tak hanya itu, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 3.15 MP dan kamera sekunder berkekuatan VGA. Abadikan momen berharga Anda di mana saja dan setiap saat!
  • Fitur Mini Aplikasi : Anda dapat menjadi lebih efisien dengan memanfaatkan mini apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini apps ini dapat anda pergunakan untuk melihat kalender, memo, word clock, dan kalkulator dengan mudah yang akan di tampilkan pop up di atas layar aplikasi.
  • Firur Sosial Hub : dengan menggunakan fitur khusus samsung ini, memungkinkan anda untuk memiliki akses email, instant messaging dan akun jaringan sosial secara real time melalui satu pertal dengan lebih mudah dan cepat.
Semua fitur -fitur di atas dapat anda miliki di Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB dengan harga Rp. 5.000.000,00 terkesan mahal memang, karena Tab ini memiliki kecanggihan teknologi yang akan mempermudah pekerjaan anda dan membuat hidup anda lebih menyenangkan. Harga handphone terbaru inilah yang di jadikan bandrol untuk Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB di pasaran saat ini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB, smoga dapat menambah referensi sebelum membeli dan menambah pengetahuan para pembaca. Baca juga Harga terbaru dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy S III - 16 GB - Marble White.


Samsung 2379553309354343124

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts