Loading...

Xboxe One di Indonesia

Berbicara mengenai xbox one di Indonesia tidak ada habisnya, karena Perkembangan Teknologi permainan ini sangat pesat sekali dimana awalnya hanya Nintendo kemudian yang paling popular sa’at ini adalah PS4 yang di produksi oleh Perusahaan Swasta terkemuka di Dunia. Xbox One ini diperkirakan akan hadir di Indonesia Bulan April 2014, sebelum mengetahui lebih lanjut maka sebaiknya kita mengetahui Apa itu Xbox-One ?


Xbox one adalah Konsol permainan generasi ke enam yang di buat oleh perusahaan swata terkemuka di dunia yang menciptakan windows semua versi yakni Microsoft, jenis permainan ini di rilis pada tanggal 15 november 2001 di Amerika Utara, 22 Februari 2002 di Jepang dan 14 Maret 2002 di Eropa dan Amerika. Dalam persaingannya console ini bersaing dengan PS2 dan produk – produk PlayStation lainnya. Namun, Xboxe One ini sangat banyak keunggulannya dari pada game – game yang lainnya.

Bersamaan dengan itu, beredar pula rumor yang menyebutkan konsol game anyar ini juga akan dipasarkan ke negara yang termasuk kategori 'tier 3' pada Oktober 2014.

Sejumlah negara yang masuk dalam kategori ini adalah China, Polandia, Republik Ceko, Hungaria, Yunani, Portugal, Slovakia, Turki, Mesir, Saudia Arabia, Afrika Selatan, Uni Emirat Arab, Israel, India, dan Indonesia. Jika rumor tersebut benar, maka ini akan jadi yang pertama kali Xbox masuk secara resmi ke Indonesia. Sebelumnya, konsol game ini hadir di Tanah Air melalui jalur importir umum, bukan resmi dibawa Microsoft.
Teknologi 2217213055709855087

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts