Loading...

Cara Skype di Laptop

Cara Skype di Laptop

Pada perkembangannya, media bersosialisasi dan komunikasi sangat berkembang pesat Salah satunya yakni Skype. Skype ini sangat mudah dalam penggunaannya, bisa di gunakan di PC, Laptop maupun Hand phone. Nah, kali ini TeknoRI akan berbagi Cara Skype di Laptop.

Skype ini gratis di download di internet , karena kemudahannya dan tidak berbayar maka para pengguna Jejaring social dan Komunikasi sangat memberikan kemudahan dalam melakukan hal tersebut, tapi sebagian orang belum tentu bisa menggunakan dan Cara Skype di Laptop , nah berikut Tips dan Trik yang akan TeknoRI bagikan.



1. Carilah kata kunci “ Get Skype “ yang ada pada halaman web resminya, kemudian pilihlah tipe OS nya disini web resminya menyediakan beberapa OS yakni ( Windows, Mac,Linux ).

2. Downloadlah Skype tersebut sesuai tipe OS Anda.

3. Ketika dowloadnya sudah selesai ikuti langkah selanjutnya dan install, buka Aplikasi tersebut dan Lakukanlah pendaftaran maupun registrasi di skype langsung aja ketikkan pada browser Anda melalui web resmi dari Skype di www.skype.com . Masukkanlah identitas yang benar, ikutilah langkah – langkahnya yang sudah tertera dalam form – form dari web resminya tersebut. Sa’at penginstalan membutuhkan koneksi internet yang lancer karena skype ini sa’at penginstalan mendownload beberapa driver dan perangkat pendukung lainnya yang di butuhkan, jadi bilamana koneksi Anda kurang maka Proses instalasi akan terganggu.

4. Setelah proses instalasi Sukses dan Berhasil Anda siap berkomunikasi dengan Sesorang yang Anda inginkan.

Skype ini sangat mudah dalam penggunaannya, bilamana di Media Sosial ( MeSos ) Seperti Facebook – Twitter dan lainnya itu perlu menambahkan teman sama halnya dengan Skype ini. Skype ini perlu mencari pertemanan dengan kata kunci email dan nama pengguna, Perlu Anda ketahui skype ini membutuhkan koneksi Internet yang sangat stabil karena akan membutuhkan bandwith yang sangat banyak sa’at Anda membuka Video Call.
Software 5659834508054932254

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts