Loading...

Aplikasi Burning Gratis

Aplikasi Burning Gratis

Nero adalah aplikasi pembakar CD yang familiar dan memiliki fitur beragam tetapi sayangnya nero bukan merupakan aplikasi burning gratis. Banyak crack nero yang beredar tetapi kami menyarankan anda untuk tetap menghormati hasil karya cipta orang lain dengan cara membeli lisensi asli.

Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan software burning CD/DVD gratis. Meskipun gratisan tetapi software-software berikut ini memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dengan nero


1. ImgBurn

Aplikasi ImgBurn sangat ringan dan tidak membutuhkan banyak resource komputer. Penggunaannya cukup mudah serta memiliki fitur-fitur sering kita gunakan seperti

- Membuat file ISO atau membakar file ISO ke disk

- Buat file gambar dari file di komputer atau jaringan - atau Anda dapat menulis file langsung ke disk

- Fitur verifikasi untuk memastikan disk terbaca 100%

- Mendukung banyak file image termasuk BIN, CCD, CDI, CUE, DI, DVD, GI, IMG, ISO, MDS, NRG, dan PDI.

- Bisa membakar DVD, Blueray dan HD DVD

2. CDBurnerXP

Adalah aplikasi burner gratis untuk membakar CD maupun DVD, termasuk dapat membakar Blu-Ray dan HD-DVD. Kita juga bisa membakar file image seperti ISO dan membuat file ISO. CDBurnerXP gratis untuk perorangan maupun perusahaan.

Fitur Utama

- membakar semua jenis disc

- audio CD dengan atau tanpa kesenjangan antara trek

- membakar dan membuat file ISO

- membuat disk bootable

- Dukungan multi-bahasa

- merubah bin / NRG menjadi ISO

- verifikasi data setelah proses pembakaran

- Sistem operasi: Windows 2000/XP/2003 Server/Vista/2008/Win7/Win8 (x86 / x64)

- Bisa untuk membuat cover CD

3. StarBurn

Kalau dilihat dari fitur dan kelengkapannya starburn sudah cukup lengkap. Yang menarik dari software pembakar CD/DVD ini adalah tampilannya yang simple dan intuitif sangat memudahkan kita dalam membakar CD. Kekurangannya yaitu hanya mendukung image file ISO saja.

4. Free Easy CD DVD Burner

Bisa digunakan untuk membakar data dan audio (mendukung populer seperti WAV, WMA, MP3, OGG, FLAC, AAC, M4A) kedalam CD & DVD. Dapat menyimpan dan membakar file ISO atau membuat copyan CD dan DVD. Dilengkapi dengan grabber intern. Program ini membuat permintaan CDDB untuk mendapatkan informasi tentang album. Ada banyak software burning gratis yang tersedia dengan fitur yang cukup lengkap. Meskipun fasilitas yang ada tidak selengkap nero atau interfacenya tidak begitu cantik tetapi untuk penggunaan sehari-hari aplikasi pembakar CD diatas sudah cukup memadai.
Software 8330771683451057978

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts