Loading...

Menambah RAM Laptop

Menambah RAM Laptop

RAM ( Random Acces Memory ) biasa di sebut dengan Memory, sesuia namanya RAM ( Random Acces Memory ) ini adalah tempat penampungan sementara ketika suatu Aplikasi maupun Software yang sedang berjalan. RAM ( Random Acces Memory ) ini sangat penting karena pada dasarnya jika sebuah laptop tidak mempunyai RAM maka akan berdampak pada LCD Laptop yang mengakibatkan No Display atau Laptop tidak ada tampilannya.

Jenis RAM ( Random Acces Memory ) untuk Laptop ada beberapa jenis yakni SODIM DDR1 – SODIM DDR2 – SODIM DDR3, pada dasarnya menambah ram laptop itu sangat mudah sekali karena di bawah casing semua merk laptop terdapat symbol Memory itu sendiri, keyboard dan Hardisk. Berikut ini TeknoRI Rangkumkan sedikit cara menambah ram laptop.


1. Buka penutup casing RAM ( Random Acces Memory ) yang ada di bawah casing laptop. Hal ini memungkinkan Anda bisa mengambil dan melepaskan RAM.

2. Tekan secara perlahan pengunci RAM ( Random Acces Memory ) yang terbuat dari logam kekanan dan kekiri. Hal ini memungkinkan RAM ( Random Acces Memory ) bisa di ambil dari Slotnya karena pengunci ini sangat kuat dan memungkinkan RAM ( Random Acces Memory ) ini tidak mudah terlepaskan.

3. Posisi RAM ( Random Acces Memory ) ini akan otomatis miring keatas memungkinkan RAM ( Random Acces Memory ) ini akan mudah di ambil, karena bila tidak RAM ( Random Acces Memory ) ini akan bertabrakan dengan Casing Laptop dan akan semakin susah mengelurakannya

Pastikan Anda memasang RAM ( Random Acces Memory ) ini sesuai jenis SODIM RAM di laptop Anda karena bila tidak sama dengan SODIM Laptop Anda percuma Memory tersebut tidak akan bisa di pasang dan untuk memasangkannya kembali sebenarnya sangatlah mudah, urutkan cara – cara di atas secara
kebalikannya.
Teknologi 9199264538742238641

Post a Comment

  1. agen sabung ayam s128 dan sv388 terpercaya

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7837867-kandungan-daun-jambu-biji-untuk-ayam-bangkok-aduan

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts