Loading...

Pengertian Hacker dan Cracker

Pengertian Hacker dan Cracker

Seiring perkembangannya Teknology, para pencipta Teknology pun mulai berkembang, bukan hanya pengembang dan pencipta Teknology tersebut akan tetapi para penggunanya pun mulai berkembang dan seiring perkembangannya Teknology tersebut nilainya sangat diluar akal sehat kita.

Teknology yang berkembang sa’at ini sangat di manfaatkan oleh sebagian besar orang yang menggunakannya, seperti mempermudah dalam melakukan sesuatu yanag sangat sulit untuk di lakukan oleh tangan dan otak manusia bahkan tidak jarang Teknology tersebut di manfaatkan untuk hal negative, seperti halnya Hacker dan Cracker temtu semua orang awam maupun orang professional pada dasarnya tau apa itu Hacker dan Cracker, tetapi apakah mereka tau pengertiannya ? Nah, TeknoRI kali ini akan sedikit berbagi tentang pengertian hacker dan cracker.


1. Hacker

Hacker adalah Sebutan sekelompok Orang maupun individual yang memberikan konstribusi bermanfaat seperti halnya di dunia jaringan, namun sebgaian orang salah mengartikan Hacker mereka sering menyebut Hacker itu pekerjaan yang sangat Negative dan di takuti setiap lapisan masyarakat.

Mengapa tidak ? karena Hacker ini pekerjaan yang mencari titik terlemah sebuah system jaringan maupun sebuah system instansi yang lemah akan keamanannya sehingga para Hacker ini masuk di dalam system tersebut dan mengacak – ngacak bisa juga Hacker tersebut mencuri data – data penting yang terdapat di dalam system tersebut bahkan bisa menghancurkan sytem yang telah di masukinya sehingga instansi maupun seseorag yang mempunyai jaringan maupun instansi tersebut akan merugi.

2. Cracker

Cracker adalah Sebutan sekolompok Orang maupun individual yang mencari titik terlemah sebuah Aplikasi maupun Program.

Mengapa demikian ? karena bagi sebagian besar pengembang Teknologi ini mematok harga yang di luar akal sehat sehingga sebagian Orang kelas menengah ke bawah tidak bisa membelinya. Cracker ini akan membuat sebuah program virus yang akan mengcrack program maupun aplikasi yang dibuat oleh pengembang yang mematok harga diluar akal sehat sehingga program maupun aplikasi tersebut bisa di jalankan tanpa membelinya.
Teknologi 8679521598995443008

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts