Loading...

Keyboard Virtual Jari Samsung

Keyboard Virtual Jari Samsung Siap Saingi Google Glass, Inovasi Keyboard Jari Virtual Samsung. Meskipun produk Kacamata pintar seperti Google Glass, Samsung Galaxy Glass dan produk lainnya belum bisa ditemui di pasaran tetapi gaung inovasi produk-produk tersebut sudah santer didengar di media massa.



para pengembang perangkat wearable ini berlomba-lomba menciptakan inovasi untuk mempermudah penggunanya kelak. Samsung telah mematenkankan inovasi keyboard virtualnya ke World Intellectual Proterty Organisation tahun lalu.

Saat menggunakan samsung galaxy glass, pengguna akan melihat huruf-huruf atau angka di jarinhya yang bisa ditekan dengan jempol layaknya keyboard. Keterbatasan tombol dalam kacamata pintar bisa dilengkapi dengan tombol virtual pada jari-jari kita. 

kamera pada augment reality akan membaca gerakan jari jempol saat menekan ruas jari. Sistem ini juga dapat diterapkan pada smartwatch dengan augment reality, kita tahu bahwa layar jam pintar bukan merupakan input yang optimal.

Desain Ini diusulkan oleh Galaxy Club Netherlands dan mudah-mudahan keyboard virtual dengan menggunakan jari ini dapat segera di demonstrasikan oleh Samsung secara live dan kemudian dapat diterapkan ke berbagai wearable device buatan Samsung.


Dengan adanya teknology ini bukan tidak mungkin lagi abad mendatang Manusia di manjakan dengan teknology tidak menggunakan keyboard lagi seperti pada umumnya, nah TeknoRI akan selalu Up to Date dengan semakin pesat dan berkembangnya teknologi di sekitar kita maka TeknoRI akan selalu memberikan informasi - informasi terkini seputar teknologi.

Software 5155801879749141607

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts