Loading...

Efek Samping Menonton Film 3D

Salam sejahtera bagi kita semua dan penggemar Teknologi Sekitar Indonesia TeknoRI. Nah, kali ini TeknoRI akan berbagi Tips dan Trik maupun Informasi seputar teknologi di sekitar Kita, kali ini TeknoRI akan sedikit mengulas Efek Samping Menonton Film 3D.


Bagi sebagian Orang, sangat menyenangkan jika menonton Film yang mengusung 3D, mengapa demikian ? Film 3G ini sangat seru karena gambar terasa hidup ketika menggunakan Kacamata 3D hal ini di karenakan kacama 3D di desain khusus untuk menonton film 3D jika tidak menggunakan kacamata ini maka gambar dari film 3D tidak bisa hidup akan terlihat hanya baying – baying yang kurang jelas jika menggunakan mata telanjang.

Berpuluh – puluh tahun lalu manusia menciptakan Teknologi kacamata 3D yang didesain untuk digunakan sebagai alat bantu untuk menonton Film berteknologi 3D, namun Film berteknologi 3D ini juga menimbulkan effect samping, mungkin bagi sebagian hal ini tidak akan berpengaruh jika Orang dewasa, akan tetapi jika Anak – anak maka efek sampingnya akan mudah dikenali,


"Efeknya akan lebih berat bagi anak-anak, yang tidak tahu dengan pasti apa yang seharusnya mereka lihat," tambah Dr Angle. Ia merekomendasikan orangtua untuk terlebih dulu memeriksakan mata anaknya.

Maka dari itu, pemeriksaan mata dini untuk Anak – anak perlu segera dilakukan. Bukan tidak mungkin Anak Anda yang gemar menonton Film berteknologi 3D akan mudah terkena efek sampingnya, karena metabolisme Anak – anak sangat jauh berbeda dengan orang dewasa, oleh sebab itu periksalah mata Anak Anda sejak dini.

"Menonton film 3D itu memerlukan kendali otot serta pengelihatan yang baik," jelas Dr Angle.

Pada Anak berusia 7 tahun, kemampuan panca indera penglihatan Anak masih banyak dan masih terus berkembang karena dalam umur – umur inilah Anak – anak Anda akan berkembang, jadi dengan adanya Informasi, Trik dan Tips dari TeknoRI sebaiknya proses perkembangan Anak di dukung dengan tidak terlalu memberikan Stimulus yang berlebihan karena akan mengganggu tumbuh dan berkembannya Anak Anda.


Semoga Informasi, Tips dan Trik dari TeknoRI ini membantu untuk mengawasi Anak – anak Anda dalam bermain maupun dalam pola tumbuh dan berkembang, jaga selalu dan awasi Anak – anak Anda dalam bermain dan belajar di Zaman yang serba Maju ini.
Tips Trik 8309718578753081094

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts