Loading...

Game Buatan Anak Negeri Masuk ke Nokia Andorid

Own Game salah satu pengembang game buatan anak negeri sudah mulai dinikmati pengguna ponsel nokia berbasis android. Seperti yang telah diketahui bahwa Nokia telah di beli oleh microsoft yang notabene merupakan rival google (tetapi hal ini tidak membuat nokia antipati terhadap OS android yang merupakan milik google ini.


Digunakannya android di ponsel pintar Nokia tidak hanya menyenangkan para konsumen nokia tetapi juga menyenangkan bagi para pengembang aplikasi dan game. Own game mengaku telah menyiapkan satu buah game yang cocok digunakan di ponsel nokia berbasis android. Nama game tersebut adalah Eyes On Dragon. Edwin Viriya selaku CEO own game mengakatakan bahwa gaya permainan 'Eyes On Dragon' mirip dengan temple run.

Salah satu kelebihan game ini adalah sudah mendukung grafis 3D yang artinya memiliki visual menarik yang membuat gamer ponsel betah lama-lama memainkannya. Dalam perjalanannya, own game tercatat telah membuat setidaknya 10 buah game yang dirilis khusus windows phone dan nokia Asha, dari 10 game tersebut total telah di download 3,9 juta kali.


Tidak hanya game, ada juga aplikasi jejaring sosial buatan anak negeri yang bisa digunakan di Nokia X. SocPlay adalah jejaring sosial untuk playlist lagu. SocPlay dikembangkan oleh Deddy Avianto dan timnya yang tergabung dalam PT Jejaring Kreasi Digital.


Nah, itulah sedikit tentang info ter up to date di sekitar kita, TeknoRI selalu memberikan informaso - informasi terbaru seputar teknology di sekitar kita yang mungkin bagi sebagian orang hanyalah dipandang sebelah mata tetapi dengan berkembangnya teknologi maka TeknoRI dengan senang hati akan berbagi Tips dan Trik maupun informasi - informasi terkini untuk Anda.
Software 5086151033240051433

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts