Loading...

Anti Virus Terbaik

Anti Virus Terbaik

Sebagi salah satu pengguna, harusnya lebih mengeti akan penggunaan anti virus yang baik untuk laptop maupun PC Anda, Nah TeknoRI akan berikan beberapa anti virus terbaik yang sudah TeknoRI rilis dan TeknoRI survey di beberapa pengguna PC mupun Laptop.

Sebelum mengerti dan mengenal Anti Virus, maka sebaiknya mengerti apa itu Anti Virus. Anti Virus ialah Software penjaga dari ancaman virus – virus dan infeksi lainnya di perangkat lunak untuk PC maupun Laptop dan Gadget lainnya karena Anti virus ini sangat bermanfaat bagi Gadget Anda untuk melindungi isi – isi yang ada pada Gadget Anda, nah inilah beberapa hasil survey yang TeknoRI rangkum dari beberapa sumber 


1. Microsoft Security Esentials / Windows Defender
.
Antivirus ini selalu menginjak peringkat satu untuk Anti virus di windows 7 dan windows 8 dari berbagai survey yang telah TeknoRI uji di beberapa pengguna Dekstop, Anti virus ini mendapatkan score point 100% dari beberapa pesaingnya

2. Kaspersky AntiVirus 

Antivirus ini sangat mudah di jumpai di interney. Saat ini Anti virus ini sangat gencar – gencarnya promosi tentang keunggulan dank keistimewaan Antivirus ini, dengan kata lain Anti virus ini bisa jadi akan melengserkan MSE ( Microsoft Security Esentials ) dan Windows Defender besutan Microsoft karena gencarnya promosi yang di lakukan perusahaan pencetus Antivirus ini. Menurut hasil survey yang TeknoRI lakukan di berbagai pengguna PC dan Laptop maupun notebook, Kaspersky Antivirus ini menduduki peringkat ke – 2 dengan perolehan score hingga 92%.

3. Norton Antivirus Profesional 

Norton Antivirus ini mempunyai banyak penggunanya namun kinerjanya yang termasuk cukup stabil karena Anti virus ini memakan banyak memory RAM ( Random Acces Memory ) yang sangat menguras jika di install di PC dan Laptop maupun Gadget penggunanya, TeknoRI memberikan score point 90% dari total hasil Survei yang di lakukan.

4. F-Secure Antivirus

Antivirus ini bisa dikatakan Antivirus baru yang menduduki peringkat 4 hasil Survei yang TeknoRI lakukan, namun Antivirus ini tidak bisa di anggap remeh walaupun tergolong pemain baru tapi dari hasil survey TeknoRI yang dilakukan , Antivirus ini mendapatkan score point 80% dengan peringkat ke – 4 di bawah Norton.

5. Avira Antivirus Premium 

Anti virus ini tergantung pemain lama, Anti virus ini di samping Ampuh akan tetapi sering bersaing dengan Antivirus besutan Microsoft, Antivirus ini mempunyai banyak kekurangan yakni selalu muncul ketika apapun yang tersambung di PC maupun Laptop para penggunanya dengan kata lain TeknoRI berikan Score point 80% karena kekurangannya dan menduduki peringkat 5.

6. Avast! Pro

Aavast ini sama halnya dengan Avira, namun Avast ini memiliki kekurangan yakni kurang memuaskan untuk menghancurkan virus seperti contohnya worm Trojan, hal ini di langsirkan dari beberapa pengguna yang telah TeknoRI rangkum dan menduduki peringkat 6 di bawah Avira dengan score point 78%.


Dalam rangkuman di atas maka kita dapat simpulkan bahwa Anti virus terbaik masih di duduki oleh Microsoft Security esentials ( MSE ) untuk windows 7 – XP dan Windows Defender untuk windows 8. Sabgai pengguna PC maupun Laptop Anda perlu cermat dalam memilih Antivirus , alih – alih untuk pengaman PC ataupun Laptop Anda tetapi malah merusaknya.
Teknologi 5516300121174969277

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts