Loading...

Nokia Lumia 925: Harga Menyesuaikan Spesifikasi

satu perusahaan gadget terbesar, Nokia, kembali menghadirkan dan memasarkan produk barunya dengan nama Nokia Lumia 925. Tentu saja produk tersebut dirancang dengan teknologi masa kini dan dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi yang mendukung dan memenuhi kebutuhan pengguna di zaman ini. kedatangan Nokia Lumia 925 disebut-sebut membuat Nokia dinilai kembali menggebrak pasar gadget dengan kecanggihan yang dimiliki Nokia Lumia 925 tersebut. Lalu bagaimana sebenarnya harga dan spesifikasi Nokia Lumia 925 tersebut?


Berbicara mengenai harga dan spesifikasi Nokia Lumia 925 memang terbilang mahal dan bagus. Harga yang ditawarkan sekitar 6, 2 juta. Ya, memang termasuk sangat mahal, tetapi tentunya harga tersebut tidak akan mengecewakan pengguna dengan aplikasi dan berbagai perangkat yang dirancang lebih baik bahkan sangat baik dari pada produk gadget nokia yang lainnya. Nokia Lumia 925 memiliki beberapa unggulan, di antaranya memiliki ketajaman foto dan video yang disebut-sebut mampu mengalahkan Samsung Galaxy S4. Memiliki aplikasi Nokia Smart Cam dengan mengusung fitur foto beruntun untuk mengabadikan berbagai aksi atau pose yang menarik dengan satu kali jepretan. Kemudian ada juga aplikasi Nokia Pro Cam yang bisa Anda gunakan untuk mengatur fokus, kecepatan, dan hal sejenisnya agar gambar yang diambil tampak lebih sempurna.

Harga dan spesifikasi Nokia Lumia akan terlihat sebanding jika Anda mengetahui bagaimana spesifikasi yang ditawarkan oleh Nokia 925 tersebut. Dari segi tampilan, Nokia Lumia 925 hadir dengan ukuran 4, 5”, dengan teknologi layar Clear Black dan AMOLED. Dari segi fotografi Smartphone satu ini memiliki kamera utama hingga 8, 7 MP Pure View dan memiliki dua jenis lampu kilat kamera LED. Dari segi manajemen daya, ponsel ini memiliki waktu bicara hingga 18,3 jam, waktu siaga maksimal 440 jam, dan waktu pemutaran musik maksimal hingga 55 jam. Sedangkan dari segi prosesor, ponsel ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon S4 dan dengan jenis prosesor Dual-core 1,5 GHz.

Itulah tadi harga dan spesifikasi Nokia Lumia 925 yang saat ini sedang menarik hati para konsumen dengan berbagai teknologi canggih yang ditawarkan di dalamnya. Memang merupakan hal yang tidak mustahil jika banyak konsumen yang meminati produk dari Nokia sebab perusahaan gadget tersebut sudah terkenal dapat dipercaya.
Nokia 3593389558569336785

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts