Loading...

Aplikasi Blackberry Terbaik Gratisan

Blackberry adalah salah satu Smartphone yang kini banyak digunakan oleh kalangan masyarakat, baik masyarakat menengah sampai kalangan atas. Bisa dibilang, blackberry adalah pelopor boomingnya Smartphone sehingga banyak para masyarakat yang ingin memilikinya. Masyarakat semakin berminat untuk memilikinya ketika mereka melihat aplikasi yang disediakan oleh pihak blackberry yang berhasil menggiurkan para penggunanya. Meskipun, tak semua aplikasi blackberry ini bisa didownload secara gratis, tetapi tak ada salahnya jika anda mengetahui aplikasi blackberry terbaik gratis yang banyak digunakan oleh para pencinta BB tersebut.


Aplikasi Blackberry terbaik pertama pastilah Blackberry messenger karena inilah ciri khas BB dengan Smartphone yang lain. BBM inilah, para konsumen berminat untuk menggunakan blackberry sebagai alat komunikasi karena dengan BBm para penggunanya bisa chat dengan mudah hanya lewat pin dan ID yang sudah disediakan. Urutan kedua ditempati oleh Facebook for BB karena memang social media ini telah membius banyak masyarakat untuk menggunakannya, sehingga ketika menggunakan BB pun, aplikasi tersebut adalah aplikasi wajib yang harus mereka punyai.

Ketiga, aplikasi blackberry terbaik adalah Twitter. Dengan menggunakan BB, para penggunanya akan lebih mudah mengakses twitter karena RIM memang sengaja membuat twitter dengan cara kerja yang lebih cepat dibanding aplikasi yang lain. Keempat, aplikasi fancy smile for blackberry. Fancy smile ini menyediakan icon-icon lucu yang bisa digunakan untuk menambah keasyikan anda ketika chatting dengan teman-teman. Anda bisa menggunakan smile yang disediakan untuk mengungkapkan emosi anda ketika chating atau ikon-ikon lain seperti bendera negara yang akan menambah serunya kegiatan chatting anda.

Terakhir, aplikasi blackberry terbaik tanpa dipungut biaya ketika mendownloadnya adalah WhatsApp. Aplikasi ini sebenarnya tak hanya untuk blackberry saja tetapi juga bisa digunakan untuk Smartphone lain seperti, android, IPhone, Windows Phone, dan nokia. Sehingga, teman chatting anda tentunya akan lebih luas karena tidak hanya berasal dari pengguna BB saja. Dengan menggunakan WhatsApp, anda bisa mengirimkan text berupa suara atau tulisan, video, gambar, dan foto sehingga chatting anda benar-benar terlihat lebih berwarna. Aplikasi-aplikasi gratis untuk blackberry di atas adalah aplikasi yang sering digunakan para pencinta BBM. Jika anda berminat untuk mengaplikasikannya dalam Smartphone anda, tinggal download aja karena memang sangat mudah untuk mendapatkannya. Di jamin, teman-teman anda akan lebih banyak ketika anda chatting menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.
BlackBerry 7927933516273553080

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts