Loading...

Aplikasi Pengaman Hp Android Terbaik

Mulai Sekarang Amankan Hp Android Anda!

Di tanah air, banyak masyarakat yang meminati ponsel Android, tetapi mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa ternyata ponsel Android memiliki aplikasi pengaman yang bisa merahasiakan atau memprivasikan data diri atau data-data penting lainnya yang ada pada dokumen ponsel. Mulai sekarang, para pengguna Android tidak perlu khawatir sebab ada banyak aplikasi pengaman hp Android yang bisa para pengguna Android download untuk mengamankan ponsel.


Aplikasi pengaman Hp Android ternyata tidak hanya satu, melainkan tersedia beberapa nama yang bisa mengamankan segala hal privasi yang ada pada Hp Android. Beberapa aplikasi pengaman tersebut tidak sulit ditemukan dan tidak sulit juga untuk didownload. Aplikasi pengaman tersebut bisa dicari menggunakan Google Play dan segera selamatkan data diri atau berbagai data rahasia Anda dari tangan-tangan jahil yang sering menyalahgunakannya. Lalu apa sajakah aplikasi-aplikasi pengaman yang bisa melindungi Hp Android tersebut?

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi pengaman Hp Android yang bisa didownload oleh para pengguna.

App Lock

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh DoMobile Lab disebut-sebut sebagai pengaman ada ponsel Android yang bisa dipercaya dan cukup bagus. App Lock dinyatakan bisa melindungi berbagai aplikasi yang ada di Android dengan menggunakan password atau dengan menggambar pola tertentu. Selain aplikasi, App Lock juga bisa mengunci beberapa sistem Android, seperti panggilan masuk dan keluar, pengaturan apikasi, masalah instal dan uninstall, pengaturan Android, dan lain sebagainya. Aplikasi pengaman ini bisa diunduh gratis di Play Store khusus untuk Android versi 1.6 ke atas secara gratis.


Smart AppLock

Aplikasi pengaman ini memiliki desain kunci pengaman yang berbeda-beda tergantung pada sistem level Android yang digunakan, aplikasi ini dapat menghemat baterai. Biasanya pengaman ini digunakan untuk melindungi akun email dan akun Facebook. Aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna Android versi 2.1 ke atas.


App Lock – App Protector

Aplikasi pengaman ini termasuk aplikasi yang mampu melindungi ponsel dengan baik. Aplikasi ini bisa diinstal secara gratis langsung dari ponsel. Nantinya, pengamanan akan berbentuk kunci Android.


Perfect App Protector

Aplikasi pengaman ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan software Marisson Smart Software. Dalam pengamanan, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap secara umum aplikasi ini sama dengan aplikasi pengaman lainnya yang bekerja dengan sistem password.

Keempat aplikasi pengaman Hp Android tersebut dapat diunduh secara gratis dan tentunya akan membuat Android Anda terbebas dari tangan-tangan jahil yang seringkali membongkar rahasia atau data privasi yang Anda miliki atau Anda simpan di dalam ponsel Android Anda.
Software 4857301294886055046

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts