Loading...

3 Aplikasi Game IPhone Terbaik

IPhone adalah salah satu barang elektronik tercanggih yang kini banyak dimiliki oleh para pencinta gadget canggih tersebut. IPhone benar-benar dapat melengkapi aktivitas anda, di kala anda sibuk atau anda sedang rileks. Ketika anda sedang membutuhkan hiburan, anda bisa memainkan game yang bisa anda download lewat gadget canggih tersebut. tentunya tak hanya satu game saja, anda bisa mendownload berpuluh-puluh game yang kini banyak beredar di dunia maya. Maka, jika anda bingung memilih game yang mana yang pas diaplikasikan di IPhone anda, maka inilah game iPhone terbaik yang mungkin dapat menarik minat anda untuk mendownloadnya sekarang.

Game IPhone terbaik pertama adalah real racing 2. Game ini pasti akan membuat pemainnya tertantang untuk memainkannya secara terus-menerus karena game ini memiliki grafis yang sangat menawan. Game ini adalah salah satu game IOS yang sudah dapat disejajarkan dengan game pada play station atau Xbox sehingga benar-benar sangat keren ketika dimainkan. Belum lagi, anda juga bisa memainkan game ini dengan menggunakan koneksi internet atau tidak tetapi lebih seru jika dimainkan menggunakan Wifi karena anda benar-benar akan merasa di arena balap yang sesungguhnya. Anda bisa mengaplikasikan game ini dengan membayar Rp. 49.000,-.

Game IPhone Terbaik kedua adalah game sport Fifa 13. Game ini sangat cocok dimainkan bagi anda yang sangat menyukai sepak bola karena anda akan seperti benar-benar memainkannya di lapangan hijau dengan lawan pemain sepak bola handal di dunia. Fitur dan mode game ini memang hampir sama dengan game-game yang sering dimainkan di play station atau Xbox, meskipun untuk grafisnya memang masih kalah dengan game yang ada di console tersebut. Tetapi dengan fitur yang tersedia, anda pasti akan merasa anda tidak sedang bermain menggunakan IPhone, melainkan bermain bola di dunia nyata. Anda bisa mendapatkan game ini dengan membayar Rp. 49.000,-.

Game IPhone terbaik yang terakhir adalah Modern Combat 4 Zero Hour. Game ini bisa dibilang game terbaik yang pernah ada untuk gadget karena desain grafisnya sangat keren sehingga Nampak seperti nyata. Modern Combat versi terakhir ini juga lebih detail dalam menggambarkan hal-hal yang ada di game tersebut serta gambaran lingkungannya. Apalagi, dalam game tersebut juga memiliki character robot yang sangat lincah ketika berinteraksi dengan lingkungannya sehingga ketika menghadapi musuhnya ia dengan sigap akan meloncati tembok dan bersembunyi dibalik tembok tersebut. Game ini juga bisa dimainkan lebih dari satu orang sehingga anda tak perlu merasa bosan ketika memainkannya. Anda hanya perlu membayar Rp. 69.000,- saja untuk mendapatkan aplikasinya. Semoga game-game iPhone di atas dapat membuat anda merasa terhibur ketika penat dengan rutinitas yang ada.
Aplikasi 3567992354208020040

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts