Loading...

Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia J ST26i

Kekurangan dan Kelebihan Sony Xperia J ST26i - Kali ini pabrikan Sony mengeluarkan produk mereka yaitu Sony Xperia J ST26i yang merupakan smartphone kelas menengah ke bawah. Ponsel yang memiliki layar 4 inci ini diumumkan pertama kali pada bulan Agustus 2012 dan kemudian diluncurkan secara resmi pada bulan Oktober 2012. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menawan. Sistem operasi yang digunakan bukan hanya yang terbaru yaitu android ICS, namun bisa Xperia J ini bisa diupgrade ke android jelly bean. Untuk lebih jelasnya inilah review Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia J ST26i berdasarkan spesifikasi yang dimilikinya:


· Kelebihan Sony Xperia J ST26i 

Sony Xperia J ST26i ini mendukung jaringan 3G HSDPA yang menawarkan akses internet cepat.

Memiliki ukuran fisik yang cukup ringkas yaitu 124.3 x 61.2 x 9.2mm dimana sangat pas pada saku pakaian pengguna.

Memiliki Layar yang cukup lebar yaitu 4 inci serta memiliki resolusi layar 480 x 850 pixel dengan kerapatan pixel 245 ppi. Ponsel ini juga di lengkapi dengan corning gorilla glass sehingga dapat memberikan perlindungan dari goresan yang tidak diinginkan dan tidak lupa perusahaan Sony juga melengkapi dengan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine.

Terdapat fitur wifi hotspot, sehingga selain bisa untuk mengakses internet via wifi di area hotspot, handphone bisa juga sebagai hotspot untuk perangkat handphone lainya. Memiliki kamera dengan kekuatan 5 mpx, dengan resolusi max 2599 x 1944 pixel, dan dilengkapi dengan fitur ystemus, serta lampu flash, touch focus, Geo-tagging , image stabilization dan adanya kamera depan untuk video call.

Sudah menggunakan ystem operasi yang cukup modern yaitu android ICS (ice cream sandwich), dan bisa juga diupggrade ke android jelly Bean. Prosesor yang dimiliki yaitu 1 Ghz (Qualcomm MSM7227A Snapdragon) dan GPU dengan Adreno 200.

· Kekurangan Sony Xperia J ST26i

1. Memiliki kapasitas penyimpanan internal 4GB namun hanya bisa digunakan untuk menyimpan file music dan gambar sebanyak 2GB dan sisanya untuk sistem.

2. Dengan harga yang di banderol sekitar 2.2 juta rupiah hanya memiliki Prosesor single core serta kapasitas RAM hanya 512 MB.

3. Hanya memiliki waktu bicara yang pendek yaitu 5 jam 36 menit untuk 2G mode dan 7 jam 18 menit untuk 3G mode, dengan hanya kapasitas baterai 1750 mAh.

4. Perekaman video hanya mampu pada kualitas VGA dan kamera depan pun juga hanya sekelas VGA.

Itulah ulasan yang kami berikan mengenai Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia J ST26i berdasarkan spesifikasi yang ada, dan informasi di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.
Sony 2530950230870681182

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts