Loading...

3 Smartphone Murah Dibawah Satu Juta Rupiah


Sekarang ini keberadaan Smartphone sangat penting untuk banyak orang hal tersebut dibuktikan dengan tingginya permintaan Smartphone di pasaran. Banyak orang yang membutuhkan Smartphone karena didalamnya terdapat berbagai macam aplikasi yang bisa memberikan kemudahan dalam berkomunikasi dan juga hiburan. Banyak produsen yang memproduksi Smartphone dengan kualitas yang bagus akan tetapi harga yang ditawarkan cukup mahal dan membuat banyak orang tidak mampu untuk membeli Smartphone tersebut. Apabila anda ingin membeli Smartphone akan tetapi anggaran yang anda miliki terbatas maka anda bisa memilih untuk membeli Smartphone murah. Dibawah ini akan dijelaskan 3 Smartphone murah terbaik yang bisa anda beli.



Smartphone murah yang pertama adalah LG L1 yang dibanderol dengan harga 950 ribu rupiah. Harga yang ditawarkan cukup murah karena Smartphone murah yang satu ini sudah memiliki fitur yang bagus. Dengan layar sebesar 3 inch dan sistem android jelly bean maka Smartphone ini sangat nyaman untuk anda gunakan. Apabila anda ingin memiliki aplikasi BBM maka Smartphone ini juga sudah bisa untuk digunakan untuk menginstal BBM.

Smartphone murah yang kedua adalah Samsung Galaxy Star yang dibanderol dengan harga 900 ribu rupiah. Dengan layar sebesar 3 inch maka anda akan merasa nyaman untuk menggunakan produk ini. Performa dari Samsung Galaxy Star ini ditunjang dengan sistem operasi Jelly Bean yang merupakan salah satu sistem android yang cukup bagus. Smartphone murah ini juga memiliki kamera yang cukup bagus dan bisa anda gunakan untuk merekam momen pribadi anda.

Smartphone murah yang terakhir adalah Mito A300 yang ditawarkan dengan harga 700 ribu rupiah. Dengan sistem android Ice Cream Sandwich 4.0 maka hampir semua aplikasi bisa digunakan pada smartphone yang satu ini. Smartphone ini juga memiliki layar yang cukup lebar yaitu 4 inch. Performa Mito A300 tidak perlu anda ragukan lagi karena produk yang satu ini adalah salah satu produk Mito yang paling laku di pasaran. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dalam memberikan informasi tentang smartphone murah dengan kualitas yang baik.
Samsung 2351464270042575516

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts