Loading...

Harga Dan Spesifikasi LG G Pro

LG G pro termasuk smartphone smartphone dari perusahaan elektronik LG Mobile. Dengan adanya keluaran terbaru dari produk LG ini merupakan sebuah gebrakan yang besar dan dipercaya akan sukses di pasaran elektronik smartphone.

Hp ini dilengkapi dengan system operasi OS android versi 4.1 jelly bean,tampilan layar hp ini sangat mempesona dan dilengkapi dengan fitur layar sentuh yang berukuran 5,5 inci. Di belakang ponselnya terdapat sebuah kamera utama dengan technology terkini dengan resolusi yang sangat bagus. Disini anda akan mendapatkan Harga dan spesifikasi LG G pro yang mungkin sudah anda cari selama ini. Untuk masalah harga dari Hp LG G pro anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga 3 jutaan atau malah bisa jadi kurang. Karena banyaknya permintaan maka dikabarkan perusahaan LG akan memberikan harga yang lebih murah dari ketentuannya. Ini adalah kabar yang sangat baik dan bisa saja menjadi salah satu acuan anda jika anda ingin membeli hp jenis ini.

Hp ini di lengkapi dengan 2 kamera, kapasitas kamera belakang terdiri dari 13MP dan untuk kamera depan memiliki resolusi 2.1 MP. Untuk media penyimpananya,Hp ini menyediakan kapasitas yang besar dan memuaskan. Anda akan bisa dengan mudah dan leluasa untuk menyimpan berbagai file,baik itu file yang kecil maupun yang besar sekalipun. Memory internalnya 32 GB dan hal ini akan memberikan sebuah keuntungan kepada para pengguna.

Prosesor yang digunakan oleh telepon seluler ini adalah prosesor quadcore dengan kecepatan 1,7 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Dengan besarnya kapasitas dari prosesor dan juga RAM maka anda tidak akan lagi merasakan Hp yang anda gunakan lemot atau gangguan lainnya. Dulu anda mungkin sering mengalami gangguan dari HP yang lemot sehingga sangat sulit untuk berkomunikasi,tapi dengan adanya terobosan dari perusahaan LG ini maka semua itu bisa di atasi dan tidak akan anda rasakan lagi. Tapi tetap saja anda harus merawat Hp yang anda miliki ini dengan baik,kualitas baik harus di barengi dengan perawatan yang baik.
LG 1324749130798637449

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts