Loading...

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia C, 5 Inchi, Quadcore


Sony xperia sudah menjadi salah satu produk yang unggul. Ada kabar yang menyebutkan bahwa sony xperia C merupakan salah satu keluaran sony yang dimaksudkan sebagai salah satu hp smartphone yang mengedepankan hiburan,layarnya merupakan salah satu asset terpenting dari xperia C.
Sony selalu berusaha untuk tidak tertandingi khususnya dari saingan ketatnya yaitu Samsung. Dengan di luncurkannya xperia C maka ini bisa menjadi salah satu terobosan terbaru dari sony untuk bisa lebih baik dari perusahaan itu. Aneka hiburan yang di sediakan oleh xperia C sangat banyak.

Harga dan spesifikasi Sony xperia C, 5 Inchi, Quadcore bisa di dapatkan dengan mudah di internet. Tapi sebagai salah satu gambaran untuk anda kami akan membagikan beberapa informasi tentang harga Sony xperia C 5 Inchi yang dikeluarkan oleh sony saat ini. Harga yang ditawarkan oleh pihak sony kepada para konsumen berkisar antara 3 jutaan,tapi ini hanya kilasan harga saja,lebih tepatnya mungkin anda harus menanyakannya langsung ketika anda akan membelinya.

Spesifikasi sony xperia C, 5 Inchi memiliki 1GB RAM dan 4GB penyimpanan internal yang dapat lebih diperluas hingga 32GB dan sony xperia merupakan smartphone dual sim GSM. Sebenarnya masih ada banyak lagi kelebihan yang di miliki oleh HP ini,bisa di pastikan jika anda sudah membaca salah satu petunjuk dan juga detail tentang HP ini maka anda akan segera ingin memilikinya.

Harga yang diberikan oleh produsen sudah cukup murah karena hp ini memiliki banyak kecanggihan jadi ini sangat seimbang antara harga dengan kualitas yang diberikan oleh sony xperia C.
Beberapa spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh HP ini :
  • Layar 5 inc, 540x960 piksel
  • Ram 1GB
  • Memory internal 4GB
  • Kamera 8 megapiksel
  • Dual sim GSM dengan dual stanby
  • Android jelly bean
sony xperia C sudah beredar di pasaran dan dipastikan akan membuat sebuah rekor baru. Sampai saat ini penjualannya sudah sangat banyak dan para produsen lebih meningkatkan lagi jumlah pemasarannya.
Sony 3363661285591256166

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts