Loading...

Spesifikasi dan harga Ponsel LG G2

Spesifikasi dan harga Ponsel LG G2 sudah menjadi kebutuhan dari para penggemar ponsel LG,mereka selalu ingin tahu produk apa saja yang di keluarkan oleh perusahaan LG saat ini. Setelah resmi mengeluarkan produk terbarunya LG G2,perusahaan LG ini berencana untuk menaikan berbagai aplikasinya. Sebenarnya ponsel ini sudah beredar terlebih dahulu di Amerika dan Asia Timur sejak bulan agustus 2013.

Dengan systemnya yang sudah canggih ada banyak orang yang mengatakan kalau ponsel ini merupakan salah satu saingan terberat dari ponsel Samsung Galaxy S4. Smartphone ini membawa banyak perubahan pada ponsel LG dan speks yang dimilikinya jauh lebih tinggi dibanding dengan ponsel premium yang lain. Hal yang membuat menarik dari ponsel ini adalah harganya yang relative murah dibandingkan dengan ponsel lainnya. Ini akan sangat memberatkan saingan yang lainnya di bidang technology saat ini terutama dalam bidang ponsel.

Spesifikasi dari ponsel ini diantaranya memiliki hardware yang di atas rata-rata. Prosesor yang digunakan adalah Qualcom Snapdragon 800 berotak empat (quad core) yang merupakan salah satu prosesor kelas dunia dengan kecepatan 2,26 GHz. System operainya berbentuk Android OS 4.2 jelly Bean dengan kapasitas RAM 2 GB,ini akan membuat ponsel terasa ringan saat digunakan. Coba anda buktikan sendiri apa yang anda rasakan ketika memakai ponsel ini? Pasti anda akan merasa sangat nyaman dengan kecanggihannya.

Display layar ponsel smartphone LG G2 super jernih dan lebar dengan ukuran 5,2 inchi dan resolusinya 1080x1920piksel. Resolusi layar yang besar menjadi salah satu penemuan terbaru dan ini hanya di miliki oleh ponsel LG. tampilannya yang jernih dan memiliki alat pelindung layar memungkinkan anda untuk tetap bisa menikmati tampilan yang diberikan oleh HP ini tanpa takut rusak atau tergores.

Harga HP LG G2 cukup murah,yaitu sekitar 5 juta. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah atau lebih mahal tergantung dari penjual yang anda temui. Jika anda bisa memilih maka dijamin anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.
LG 1152768259892042287

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts