Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Infinite SCH-I759. Samsung mengeluarkan varian terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy Infinite SCH-I759. Smartphone ini sangat cocok untuk anda karena desainya yang mungil dan di lengkapi dengan fitur-fitur unggulan samsung.


Harga tarbaru dari Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 di pasaran saat ini adalah : 
Rp. 2.300.000,00.

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Infinite SCH-I759
  • Dual On : Smartphone ini dapat menampung 2 SIM card secara bersamaan, dengan ini anda tidak perlu lagi repot membawa 2 ponsel untuk menggaktifkan 2 nomer pribadi anda. Selain itu anda juga di bebaskan untuk memilih kartu seluler sesuai dengan keinginan anda.
  • Dual Core : Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 di bekali dengan prosesor Dual core Berkecepatan 1.2 GHz dan di padu dengan RAM berkapasitas 768 MB, anda akan mendapatkan pengalaman multitasking tanpa hambatan. Sistem operasinya sendiri menggunakan Andriod Jelly Baen 4.1 (OS terbaru Android)
  • Konektivitas : Smartphone ini telah dirancang untuk memberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Berjalan pada jaringan EVDO Rev. A dan GPRS, handphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 datang dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain
  • Fitur Multimedia : Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 di lengkapi dengan fitur multimedia yang beragam antara lain adalah Kamera CMOS 3 MP, video 720p, dan samsung chaton.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi tambahan referensi anda. Dapatkan berbagai informasi harga handphone terbaru lainya yang admin sediakan khusus untuk anda di sini. Bagi anda yang sedang mencari informasi lain silahkan baca harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3 N900
Samsung 7075904360743822987

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts