Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3 N900

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3 N900 - Harga handphone terbaru kali ini akan meberikan usulan untuk anda, dan tema usulan kita adalahSamsung Galaxy Note 3 N900. Samsung kembali merilis pablet terbaru menreka yang di beri mana Samsung Galaxy Note 3 N900. Tabelt ini adalah kombinasi antara tablet dengan phonesel dan di sebut sebagai Phablet. Lakukan multitasking dengan nyaman menggunakan Samsung Galaxy Note 3 N900.


Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3 N900


Harga terbaru dari Samsung Galaxy Note 3 N900 di pasaran adalah : 
Rp. 8.400.000,00



Spesifiaksi lengkap dari Samsung Galaxy Note 3 N900 : 
  • Full HD super amoled 5.7 :  Di desain dengan layar berukuran 5.7 inci super amoled membuat Samsung Galaxy Note 3 N900 semakin nyaman untuk di gunakan, membaca ebook,menonton video dengan layar yang jerih dan lebih besar akan semakin membuat anda nyaman.
  • Performa Octo-core :Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan performa yang tidak main-main. Prosesornya dikemas dengan octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)dipadu memori RAM 3 GB memastikan loading tanpa hambatan, browsing lebih lancar dan multitasking yang begitu mulus. Disebut Octa-Core karena empat buah prosesor disiapkan untuk menunjang kekuatan performa, sementara empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlalu menguras tenaga dan untuk menghemat daya. Sistem operasinya mengusung Android 4.3 Jelly Bean. Ditambah dengan kemampuan yang beragam atau multitasking dan dilengkapi dengan sisi keamanan yang kuat yaitu Samsung Knox, data Anda akan tersimpan dengan aman.
  •  Konektivitas : Samsung Galaxy Note 3 N900 di lengkapi dengan bluetooth serta jaringan EDGE, GPRS, 3G, dan HSDPA+ yang dapat anda pergunakan untuk menjelajah internet tanpa menunggu terlalu lama.
  •  Dual Kamera : Abadikan setiap momen berharga anda menggunakan dual kamera dari Note 3 serta i was there dan simpan momen hidup bersama teman, keluarga, dan kerabat, tidak peduli berapa jauh jarak anda dengan mereka.
  •  13 MP BSI Sensor & Video UHD : Untuk mengabadikan berbagai momen berharga Anda, Galaxy Note 3 didukung dengan kamera utama auto focus beresolusi 13 MP dengan sensor BSI yang dapat mengoptimalisasikan hasil bidikan dengan noise yang rendah meski di kondisi minim cahaya. Fitur lainnya untuk kamera utamanya seperti Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag. Tidak hanya itu, kemampuan merekamnya begitu impresif dengan resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, melebihi kualitas Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor dengan Smart Stabilization dan kemampuan merekam Full HD @30fps. Untuk camera mode nya dilengkapi dengan berbagai mode: Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Beauty Face, HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, Golf, Surround shot, dan Live effect.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3 N900 yang dapat admin samapikan untuk anda. dapatkan berbagai informasi harga handphone terbaru lainya yang admin sediakan khusus untuk anda. Bagi anda yang sedang mencari informasi lain silahkan baca harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 3'10 P5220.
Samsung 524092256819484200

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts