Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Y S5360

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Y S5360 - Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan anda usulan tentang Samsung Galaxy Y S5360. Fitur yang beragam di padu dengna sistem operasi android terbaru akan semakin menambah daya tarik dari Samsung Galaxy Y ini. Masalah desain sudah di rancang sedemikian rupa agar tetap tampil staylish dan dinamis namun tetap ringan.

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Y S5360



Harga tarbaru dari Samsung Galaxy Y S5360 di pasaran saat ini adalah : Rp. 900.000


Spesifikasi lengakap dari Samsung Galaxy Y S5360
  • Prosesor bertenaga : Didukung dengan prosesor 832 Mhz dan kecepatan downlaod pada HSDPA 7.2 Mbps membuat handphone ini sangat bisa di andalakan untuk menjelajah dunia maya dan berkonektivitas. 
  • Layar 3 Inchi : Samsung Galaxy Y S5360 didesain dengan layar berukuran 3 inci. Nikmati asiknya menonton video dan bermain game dengan menggunakan smartphone ini.
  • Pintar & Mudah Digunakan : Nikmati tampilan visual TouchWiz UI dan peningkatan antarmuka yang lebih berwarna. Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan homescreen karena Anda mengetahui fitur, aplikasi dan konten yang paling penting bagi Anda. Fungsi multi-touch zoom juga dapat Anda gunakan ketika sedang browsing untuk memperbesar halaman web. Anda dapat sesukanya menyesuaikan homescreen Anda Anda juga dapat mencari aplikasi dan daftar kontak Anda dengan teks atau suara untuk menemukan apa pun atau siapapun yang Anda inginkan.
  • Wifi dan Tethering : Anda di beri 2 pilihan wireless dan wired yang sudah tersedia di dalam smartphone ini. anda tidak perlu kuatir lagi mengenai internet.Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Y S5360
  • Fitur Sosial Hub : Dengan fitur khusus samsung sosial Hub, memungkinkan anda untuk mengakses email, instan messaging dan juga menjelajah sosial media dalam satu waktu dengan lebih mudah dan mengasikan.
Demikain informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Y S5360 yang dapat admin sampaikan. Dapatkan informasi harga handphone terbaru lainya hanya di sini. Bagi anda yang sedang mencari informasi lain silahkan baca harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Infinite SCH-I759
Samsung 3032137214380658217

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts