Loading...

Aplikasi Edit Foto Android terbaik

Kebutuhan untuk merekam dan mendokumentasikan momen-momen dalam hidup kita meningkat itu sebabnya dibutuhkan aplikasi untuk edit foto pada ponsel android juga meningkat. Meskipun kemampuan tablet dan smartphone android tidak sebaik laptop tetapi untuk sekedar sedikit mengkoreksi pencahayaan atau memberikan efek-efek pada foto kita bisa menggunakan ponsel android.

Dengan menggunakan aplikasi edit foto android terbaik maka kita bisa langsung segera mengedit foto setelah foto diambil kemudian bisa langsung di upload ke media sosial atau hanya sekedar kita simpan dalam media penyimpanan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi android terbaik untuk edit foto:

1. Snapseed
Snapseed memiliki banyak fitur yang terus ditambahkan diantaranya adalah memberikan efek klasik, memperbaiki warna, menambahkan frame dan sebagainya.
Fitur lain yang menjadi andalan snapseed yaitu auto correct yang secara otomatis menganalisa kemudian menyempurnakan tampilan dan warna foto.
Tune image membantu kita untuk menyesuaikan kedalaman kontras. Ada juga fungsi crop layaknya editor image komputer, fungsinya untuk memotong bagian foto yang tidak diinginkan.

2. Photo Editor dari Aviary
Photo editor buatan aviary dilengkapi dengan pengaturan kecerahan, kontras, saturasi, ketajaman memungkinkan penggunakan untuk mengeksplore fotonya lebih luas. Fungsi tambahan yang menonjol adalah pengguna diberi ruang untuk membuat meme sendiri. Aplikasi edit foto ini juga dilengkapi dengan berbagai macam filter yang indah dan stiker yang menawan.

3. Adobe photoshop touch
Para editor gambar sulit memungkiri kemampuan photoshop dalam mengolah gambar di lingkungan dekstop. Tak mau kalah dengan pengembang aplikasi editor foto lainya Adobe juga merilis photoshop versi smartphone. Meskipun untuk mendapatkannya kita harus merogoh kocek $9.99 tetapi kemampuannya jauh melebihi editor gratisan seperti snapseed dan aviary. Noise reduction, color balance dan kemampuan untuk memilih bagian foto, cut, paste dan masih banyak lagi kemampuannya. Banyak fungsi photoshop touch yang sedikit rumit bagi pemula tetapi justru itu yang membuatnya lebih powerfull karena semakin banyak fungsi yang bisa dipergunakan untuk mengedit foto agar lebih sempurna dan menarik.

4. PicArt - photo studio
Banyak fungsi picArt yang mirip dengan photoshop touch. dengan menggunakan aplikasi editor foto android yang satu ini anda kita bisa melakukan crop, memberikan efek teks, frame, membuat background, memutar foto, memanipulasi bentuk wajah, menyesuaikan warna mengatur kecerahan serta masih banyak fitur lain yang disediakan.

5. Pixlr-O-matik
Termasuk aplikasi editor foto di android yang banyak disukai karena kemudahan penggunaanya. Dilengkapi dengan 100 efek, 280 overlay dan hampir 200 frame border membuat hasil editan foto anda tampak lebih menarik dan lucu.

6. Photofunia
Seperti namanya aplikasi edit foto photofunia digunakan untuk sekedar fun. Foto bisa diedit menjadi sampul majalah, papan reklame dengan variasi hingga 350 adegan. Penggunaanya sangat mudah, tidak perlu memotong foto cukup menyesuaikan foto dengan background yang telah disedikan.

Setelah diedit foto bisa segera di share ke media sosial. Editor foto sederhana sekaligus media sosial dengan reputasi baik dan jumlah pengguna yang tinggi diantaranya adalah aplikasi google+, instagram dan Flickr.
Aplikasi 7419193334754880134

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts