Loading...

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

Samsung memang selalu mengeluarkan produk terbaiknya dalam beberapa tahun ini. Pangsa pasar smartphone di Indonesia sekarang ini dikuasai oleh vendor asal korea ini. Tahun 2013 Samsung telah memperkenalkan banyak produk salah satunya adalah Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270. Produk ini adalah andalan dari Samsung untuk menggaet pasar di Indonesia karena produk ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa membuat orang tertarik untuk membelinya.


Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 sudah memiliki performa yang sangat mumpuni karena sudah menggunakan sistem android jelly bean dan dipadukan dengan CPU Dual-core yang memiliki kecepatan 1 GHz serta Cortex-A9 yang akan membuat semua aplikasi didalam smartphone ini mudah untuk dijalankan. Dengan layar sebesar 4 inch maka anda bisa semakin nyaman dalam menggunakan Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 ini. Apabila anda menyukai smartphone dengan sistem dual simcard maka anda bisa memilih smartphone ini karena smartphone ini juga mengusung sistem dual simcard. Penggunaan akan semakin nyaman dengan jaringan internet yang sudah sangat flexibel pada smartphone ini.

Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 memiliki kamera 5MP yang sudah bisa mengambil gambar dengan bagus. Apabila anda akan menggunakan smartphone ini untuk mengambil gambar maka anda bisa menggunakan fitur flash LED yang akan memberikan cahaya jika anda mengambil gambar di tempat yang memiliki cahaya yang terbatas. Sama seperti produk Samsung Galaxy yang lain produk ini juga sudah memiliki baterai yang cukup awet apabila digunakan dengan normal.

Apabila anda akan membeli Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 maka anda harus menyediakan anggaran sebesar 2,15 juta rupiah. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal akan tetapi dengan melihat semua fitur yang ada pada smartphone ini maka anda pasti tidak akan ragu untuk membelinya. Dengan menggunakan smartphone ini anda juga bisa mengakses semua kebutuhan komunikasi dengan cepat dan akurat. Jika anda akan membeli smartphone ini akan tetapi anggaran yang anda miliki kurang maka anda lebih baik menabung terlebih dahulu.
Samsung 5987706362683867179

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts