Loading...

Harga Hp Terbaru Blackberry Tahun 2014

Blackberry adalah salah satu vendor handphone yang masih banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Sejak kemunculan Blackberry di Indonesia sampai sekarang ini Blackberry atau yang biasa disebut BB merupakan salah satu Hp yang diminati, hampir setiap orang mempunyai BB. BB diminati oleh banyak orang selain karena desainnya yang stylish juga menggunakan perangkat OS yang berbeda dibandingkan dengan Hp lainnya. Perangkat OS BB yang unik ini menjadi salah satu daya tarik orang untuk mempunyai BB. Harga hp terbaru blackberry pada tahun 2014 ini masih tidak mengalami perubahan yang sangat signifikan dibandingkan tahun kemarin. Salah satu sebabnya adalah BB masih banyak diminati dan juga dicari oleh banyak orang.

Seri terakhir yang dikeluarkan oleh vendor asal Kanada ini adalah Blackberry Z30. Harga hp terbaru blackberry ini berkisar delapan juta rupiah. Selain Z30 ada juga harga ponsel BB yang paling mahal yaitu Blackberry dengan seri Porsche, harga BB ini mencapai delapan belas juta rupiah dengan harga second atau bekasnya enam belas juta rupiah. Selain ponsel yang berharga mahal Blackberry juga menyediakan berbagai seri Hp yang harganya berkisar ratusan ribu. BB dengan harga dibawah satu juta ini adalah BB seri strom. Selain strom dan Porsche ada juga seri lainnya seperti bold, dacota, dan curve. Semua seri Hp BB ini mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda.

Harga hp terbaru blackberry tidak banyak mengalami penurunan yang berarti karena BB masih banyak peminatnya. Keunikan dari BB adalah terdapat aplikasi yang hampir sama dengan YM (Yahoo Messenger) yaitu aplikasi BBM (Blackberry Messenger) aplikasi ini pertama kali ada hanya di Hp BB saja namun seiring berkembangnya waktu hp seri android juga sudah dapat menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi BBM ini memang hampir mirip dengan YM tapi tentu saja lebih menarik dan juga lebih canggih. Keunikan lainnya dari ponsel Blackberry ini adalah setiap BB mempunyai nomor seri yang berbeda dan digunakan sebagai id dari BBM, id ini biasa kita kenal sebagai PIN. Harga hp terbaru blackberry saat ini yang beredar dipasaran dapat anda jadikan patokan dalam memilih BB yang akan anda beli. Harga ponsel Blackberry juga dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan anda ketika akan menjual ponsel ini.
BlackBerry 2471772272540001163

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts