Loading...

Spesifikasi dan Harga Esia Cyrus Max Touch

Harga dan spesifikasi Cyrus Maxtouch. Kalau beberapa tahun lalu Esia ingin bersaing dengan smartfren di produk layanan data, belakangan ini salah satu Perusahaan milik keluarga Bakrie ini ingin kembali memaksimalkan layanan di voice dan message.

Meskipun semakin sedikit jumlah produk yang di bundling oleh Esia tetapi produk-produk tersebut cukup berkualitas dengan harga yang tidak terlalu tinggi salah satunya adalah Esia Cyrus Maxtouch 5.3

Cyrus max touch adalah ponsel dengan android jelly bean berlayar cukup lebar 5.3 inch beresolusi 480 x 854 pixel. Smartphone ini memiliki dua slot kartu sim yang dapat menyala secara bersamaan (Dual ON) GSM dan CDMA.

Kekuatan pemrosesan Esia Cyrus maxtouch didukung oleh prosesor dual core 1,2GHz dengan GPU adreno 230. Prosesor ini dibekali dengan RAM sebesar 512 MB. Untuk tempat penyimpanan, cyrus menyediakan 4 GB internal storage dan slot micro SD dengan kapasitas maksimal sebesar 32GB.

Cyrus Maxtouch tersedia dalam dua warna hp populer yaitu warna hitam dan warna putih. Warna hitam menggambarkan pria yang maskulin sedangkan putih lebih condong pada feminim meskipun sah-sah saja jika anda memilih sebaliknya.

Sebagai tambahan, Cyrus juga bekerja sama dengan Line untuk memberikan pengalaman komunikasi chatting yang lebih baik. Dengan menggunakan Maxtouch anda diberi kuota gratis untuk mendownload Line serta gratis data menggunakannya selama 12 bulan.

Pada saat pertama kali diluncurkan pada bulan juli 2013 Esia Cyrus Max Touch dijual dengan harga 1,6 juta rupiah. Saat ini (desember 2013) anda bisa menebusnya dengan harga 1,3 juta rupiah saja.

Dengan harga yang ramah di kantong ditambah dengan bundling layanan data yang besar dan cepat dari Esia rasanya cyrus maxtouch layak untuk ditebus.
Cyrus 4462798132712545243

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts