Loading...

Harga Dan Spesifikasi HP Smartfren Haier Maxx

Apakah anda sudah mengetahui tentang Harga Dan Spesifikasi HP Smartfren Haier Maxx? HP Smartfren Haier Maxx merupakan salah satu HP dengan kecepatan tinggi baik itu dalam system operasinya ataupun dalam jaringan internetnya. Ini sangat pas untuk anda yang suka berjelajah dan menggunakan internet setiap waktu. Dengan menggunakan HP Smartfren Haier Maxx maka anda akan sangat merasa tenang ketika melakukan penjelajahan dan tidak akan jengkel dengan  jaringan yang lelet. Memang semua koneksi tergantung dari jenis HP dan juga dari operator yang dibuat,tapi jika HP yang anda pakai memiliki kelebihan dalam bidang kecepatan maka ini akan sangat membantu dan mengurangi lambatnya koneksi jaringan di HP anda.

HP Smartfren Haier Maxx bisa digunakan untuk 2 kartu,yaitu 1 untuk kartu CDMA dan satu lagi untuk kartu GSM. Ukuran layarnya sekitar 5 inci dan dengan ukuran layar yang cukup lebar ini anda bisa dengan leluasa untuk menonton Video dan kebutuhan lainnya yang bersangkutan dengan layar. Untuk masalah pengetikan, HP Smartfren Haier Maxx menggunakan mode QWERTY supaya pengguna bisa lebih mudah saat mengetik.

Saat ini layar sentuh merupakan salah satu kelebihan dari HP yang banyak di cari oleh pengguna,maka dari itu untuk masalah layar, HP Smartfren Haier Maxx menggunakan layar sentuh IPS LCD yang membuat gambar di layar terlihat lebih jelas dan lebih luas. Untuk masalah memory tentu saja HP ini tidak akan memberikan sesuatu yang mengecewakan,memory internal 4GB. Sudah menggunakan OS android jelly bean versi  4.1.2. RAM 1GB dan kamera 8MP dilengkapi dengan LED flash Geo-tagging yang bisa membuat anda melakukan perekaman video dengan kualitas yang bagus.

HP Smartfren Haier Maxx dilengkapi dengan kamera depan yang bisa anda gunakan ketika akan melakukan video chat dengan teman anda dan besarnya 2 MP. Dilengkapi dengan Bluetooth yang super cepat dalam transfer data dan juga hemat baterai. Bagi anda yang suka mendengarkan radio maka HP ini bisa memberikan anda akses ke rafio FM dan jaringannya bersih .

Haier Maxx dijual dengan harga 2,1 juta rupiah. Harga ini bisa saja berbeda tergantung permintaan dan lokasi tempat tinggal anda.
Smartfren 2564910192776818013

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts