Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Iphone 4S

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Iphone 4S - Admin akan meberikan informasi harga handphone terbaru khusus untuk anda. Usulan kali ini yaitu Iphone 4S. Apple mengeluarkan serian Iphone 4S dengan desain yang elegan serta cocok untuk anda yang suka bepergian.

(Iphone 4S)

Harga dari Iphone 4S di pasaran : Rp. 9.800.000,00.


Spesifikasi dari Iphone 4S :
  • Iphone 4S di kemas dengan desain yang menarik dan juga elegan yang akan membuat anda terkesan ketika sedang menggunakanya. Iphone ini memiliki kerapatan warna hingga 960 x 640 piksel, mata anda akan di majakan oleh kekayaan warna yang di tawarkan oleh Iphone 4S.
Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Iphone 4S
  • Dual core A5 chip yang di terapkan di iphone ini akan membuat performanya sangat optimal dan juga di dukung oleh sistem operasi iOS 5 akan semakin menunjang performa dan anda tidak akan lagi menunggu lama saat ingin membuka aplikasi yang anda inginkan. Kamera 8MP yang juga di sediakan khusus bagi anda yang ingin mengabadikan setiap momen hanya dengan Iphone 4S. Fice Time Memungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawan bicara Anda. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi. Anda dapat melakukannya semudah panggilan telepon.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Iphone 4S yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi tambahan referensi ketika anda ingin membelinya. Bagi anda yang ingin mengetahui harga handphone terbaru lainya admin akan sediakan khusus bagi anda. Baca juga artikel lain untuk mencari informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Apple Iphone 5.
Apple 2193104938069466959

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts