Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi Powerbank Yoobao YB-647

Harga Terbaru dan Spesifikasi Powerbank Yoobao YB-647 - Harga Handphone Terbaru Kali ini akan mencoba menulis artikel mengenai accesories Handphone yaitu yang merupakan Portable pengisi daya baterai. Powerbank untuk saat ini sangat di butuhkan bagi anda yang suka dengan perjalanan jauh dan untuk anda yang koleksi gadgetnya cukup banyak .

Spexifikasi Yoobao YB-647
Powerbank Yoobao YB- 647 ini dirancang dengan kapasitas sebesar 10.400mAh, powerbank ini merupakan sahabat sempurna gadget-gadget Anda saat di berpergian. Buatlah setiap kegiatan bisnis dan pekerjaan tetap berjalan lancar tanpa hambatan handphone yang lowbat sehingga menyulitkan segala kegiatan Anda, Dengan adanya indikator LED, Anda dapat dengan cepat mengetahui sisa kapasitas powerbank yang tersedia untuk menopang baterai perangkat elektronik Anda.
Harga Terbaru dan Spesifikasi Powerbank Yoobao YB-647

Sementara lampu senter LED sangat berguna untuk menerangi kegelapan yang tak terduga, bisa di malam hari saat Anda berada dalam perjalanan, atau saat terjadi mati lampu. Hanya dengan powerbank dari Yobaoo ini, perangkat Samsung, Xperia, htc, iPhone, iPad, iPod, dan perangkat elektronik lainnya seperti PSP, Mp4, Digital Kamera pun dapat di isi ulang kembali dengan mudahnya. Untuk men-charge kembali powerbank Yobaoo, Anda cukup mencolokkannya ke listrik di rumah Anda atau melalui kabel USB charging cable dari Notebook.

Hanya dengan Rp. 270.500 anda sudah dapat membawanya pulang.

Demikian itu tadi artikel kami yang brjudul Harga Terbaru dan Spesifikasi Powerbank Yoobao YB-647 untuk melengkapi wawasan anda, dapat juga anda baca Harga Terbaru dan Spesifikasi Headphone Genius GHP-420S
Aksesoris 5450753116257486215

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts