Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi Headphone Genius GHP-420S

Harga Terbaru dan Spesifikasi Headphone Genius GHP-420S - Harga Handphone Terbaru Melakukan Perjalanan jauh akan menjadi mengasyikkan jika di barengi dengan mendengarkan alunan musik dari lagu -lagu keayangan anda. dengan Genius -420s anda akan dibuat nyaman dalam menikmati alunan musik keseyangan anda.

Spesifikasi Genius GHP-420S
Headphone Genius GHP-420S ini dirancang dengan driver unit 30 mm memberikan akan kualitas audio yang jernih. Dengan kualitas audio yang memukau, tentunya Anda semakin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda. Genius GHP-420S Headphone hadir dengan berbagai pilihan yang menarik serta desain yang minimalis dan ergonomis. Ukuran headbandnya dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Headphone Genius GHP-420S
Bantalannya empuk dan nyaman untuk penggunaan dalam waktu yang lama. Earpadnya didesain swivel sehingga dapat diputar. Headphone dengan tipe on-ear ini sangat ringan sehingga mudah dibawa kemanapun Anda bepergian. Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk menggunakan earphone ini.

Hanya Dengan Harga Rp 154.900 Anda sudah dapat Membawa Pulang Genius GHP-420S

Begitu tadi kiranya ulasan mengenai accesories Handphone yang kami rangkai dalam judul Harga Terbaru dan Spesifikasi Headphone Genius GHP-420.terima kasi Sallam dari Admin Selamat Berbelanja.
Aksesoris 5737127626395556612

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts