Loading...

Harga dan Spesifikasi Bcare Powerbank

Harga dan Spesifikasi Bcare Powerbank - Harga Handphone Terbaru Powerbank merupakan accesoris yang berfungsi untuk menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya.

Spesifikasi Bcare Powerbank
Bcare Powerbank ini mempunyai dua kapasits yaitu 6200mAh dan 9200mAh yang dapat anda pilh sesuai kesukaan anda. dilengkapi dengan Indikator LED untuk menentukan daya yang tersisa pada Bcare powerbank tersebut.Dual USB yang akan memudahkan anda yang memiliki banyak Handphone. Daya output dari Bcare Powerbank ini adalah sebesar DC 5V/2.0A & 5V/0/6A, cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.
Harga dan Spesifikasi Bcare Powerbank

Bcare powerbank ini akan semakin menggiurkan anda untuk memilikanya karena Desainnya yang elegan juga fungsi ataupun fitur ang di tawarkannya sangat pas untuk anda yang suka berpergian jauh,Hanya dengan Harga RP 246.900 anda sudah dapat membawa Bcare powrbank ini kemanapun anda suka.

Demikian itu tadi ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Bcare Powerbank yang dapat kami sampaikan semoga dapat benar - benar membantu anda yang ingin mempunyai suatu pengisi daya Handphone yang dapat di bawa berpergian.
Aksesoris 2142121948789768723

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts