Loading...

Harga terbaru dan Spesifikasi dari Cyrus TV Pad Plus Tablet

Harga terbaru dan Spesifikasi dari Cyrus TV Pad Plus Tablet - Harga handphone terbaru akan membantu anda mencari informasi harga terbaru dan spesifikasi dari berbagai mancam brend handphone saat ini di pasaran yang bertujuan untuk menunjang produktifitas anda dalam kehidupan sehari-hari dan membantu dalam hal komunikasi dan hiburan. Hal itu lah yang membuat admin akan terus menyampaikan usulan handphone dan juga harga terbarunya. Kali ini adalah Cyrus TV Pad plus Tablet yang akan menjadi topiknya untuk anda.

Harga terbaru dan Spesifikasi dari Cyrus TV Pad Plus Tablet
(Cyrus TV Pad Plus Tablet)




Harga terbaru dari Cyrus TV Pad Plus Tablet di bandrol Rp. 1.950.000,00.

Spesifikasi dari Cyrus TV Pad Plus Tablet :

  • Cyrus TV Pad Plus Tablet di bekali dengan layar berukuran 7 inci dengan kerapatan 800 x 480 piksel sehingga anda dapat dengan leluasa menikmati semua fasilitas yang ada di dalamnya dan di dukung juga dengan dua kamera berkekuatan 5 MP untuk keperluan anda dalam mengabadikan moment berharga dengan orang-orang terdekat. Sistem operasi Android OS 2.3 Gingerbread akan lebih menunjang kinerja dari Cyrus TV Pad ini.
    Harga terbaru dan Spesifikasi dari Cyrus TV Pad Plus Tablet
  • Untuk keperluan hiburan anda Cyrus TV Pad Plus Tablet ini di lengkapi dengan TV Analog, TV Record dan juga TV Capture fasilitas ini akan memnajakan anda karena anda tidak hanya dapat menonton acara tv lokal, anda juga dapat merekam gambar yang sedang di tayangkan dan juga meng-capturenya. Dalam hal konektivitas sudak tersedia Wi-Fi, Bluetooth serta HDMI dan juga USB.


Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus TV Pad Plus Tablet yang bisa admin sampaikan untuk anda, semoga bermanfaat dan dapan di jadikan referensi. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Powerbank Yobaoo YB-647.
Cyrus 6052540966175717659

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts