Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Cyrus TV Pad Wifi Tablet

Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan anda Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Cyrus TV Pad Wifi Tablet. Admin akan memberikan anda usulan harga terbaru dan spesifikiasi untuk tambahan referensi anda ketika akan membelinya. Usulan kali ini adalah Cyrus TV Pad Wifi tablet. Tablet keluaran terbaru dari Cyrus ini akan memenami keseharian anda dengan fitur-fitur yang di milikinya.

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Cyrus TV Pad Wifi Tablet
(Cyrus TV Pad Wifi Tablet)



Harga terbaru Cyrus TV Pad Wifi tablet adalah : 1.500.000,00.

Sepsifikasi dari Cyrus TV Pad Wifi Tablet :
  • Cyrus TV Pad Wifi Tablet Di desain dengan layar berukuran 7 inci dengan kerapatan 1024 x 600 piksel dan teknologi sentuh kapasitif HD, yang akan memudahkan anda dalam mengoprasikanya. Tentu saja Sistem operasi yang akan menunjang semua fitur-fitur terutama performa, Android terbaru yaitu ICS 4.0.4 (Ice cream sandwich) yang dapat mengunduh berbagai aplikasi dan langsung di gunakan dan di bekali juga dengan dual kamera berkekuatan 2 MP untuk mengabadikan setiap momen berharga dengan saudara beserta orang terdekat.
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Cyrus TV Pad Wifi Tablet
  •  Koneksi yang terdapat di dalam Cyrus TV Pad Wifi tablet ini tidak kalah canggih ada Wifi untuk keperluan berselancar internet anda dan juga bluetooth untuk mengirim data dalam jarak dekat dengan kerabat anda di sekitar, HDMI serta port USB.
  • Ada juga tidak akan menumi kejenuhan lagi apabila sudah di temani oleh Cyrus TV Pad ini karena terdapat banyak fasilitas yang akan menghibur anda, antara lain TV analog,TV record, dan TV capture yang masing-masing dapat anda pergunakan sesuai dengan kebutuhan.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus TV Pad Wifi Tablet yang bisa admin sampaikan, bagi anda yang ingin mencari informasi lain, baca informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus TV Pad Plus Tablet.
Cyrus 5176496077165867825

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts