Loading...

Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Cyrus Gamepad Lily Tablet

Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan anda informasi harga terbaru danpsesifikasi dari Cyrus Gamepad Lily Tablet. Saat ini admin akan memberikan usulan yang bertujuan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasinya, topik dari usulan kali ini adalah Cyrus Lily Tablet.

(Cyrus Gamepad Lily Tablet)

Harga Cyrus Gamepad Lily Tablet adalah 1.200.000,00.

Spesifikasi dari Cyrus Gamepad Lily Tablet :
Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Cyrus Gamepad Lily Tablet
  •  Cyrus Gamepad Lily Tablet di lengkapi dengan layar berukuran 5 inci dengan kerapatan 960 x 540 piksel sehingga anda dapat menikmati semua fitur-fitur yang ada di dalamnya. Sisitem operasi yang di bekali untuk Cyrus Gamepad Lily Tablet adalah Andriod terbaru yaitu ICS sehingga dapat menunjang performa dari tablet ini. Tidak berhenti di situ saja, anda juga dapat berbain game dengan kualitas gambar yang tajam karena tablet ini di lengkapi dengan prosesor grafis 400 MHz 3D mail dan juga slot HDMI sehingga dapat di sambungkan ke perangkat output lain untuk mendapatkan gambar yang lebih besar.
  •  Anda sekarang tidak perlu bingung lagi untuk menonton siaran lokal, karena tablet ini sudah di lengkapi dengan fitur Tv analog, Tv capture, dan juga Tv record yang bisa anda pergunakan sesuai dengan kebutuhan, ketika anda sudah memiliki Cyrus Gamepad Lily Tablet anda dapat menonton tv di manapun dan kapanpun anda inginkan.
 Demikian yang dapat admin sampaikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus Gamepad Lily Tablet untuk anda semua, semoga dapat bermanfaat dan menambah referensi anda. Untuk yang akan mencari informasi lain, baca juga harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus TV Pad Wifi Tablet.
Cyrus 470225605446536054

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts