Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Cyrus gamepad Honey TV Wifi

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Cyrus gamepad Honey TV Wifi - Admin akan menyampaikan usulan untuk anda yang sedang mencari informasi harga handphone terbaru dan juga spesifikasinya, topik untuk usulan kali ini adalah Cyrus gamepad Honey TV Wifi. Sebagai trobosan terbaru TV Wifi yang di kemas dalam bentuk Tab Cyrus menghadirkan serian Cyrus gamepad Honey TV Wifi untuk anda yang menginginkan tablet yang di lengkapi dengan fasilitas TV.




Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Cyrus gamepad Honey TV Wifi
(Cyrus gamepad Honey TV Wifi)





Harga Cyrus gamepad Honey TV Wifi di pasaran sebesar Rp. 1.170.000,00.


Spesifikasi dari Cyrus gamepad Honey TV Wifi :
  • Cyrus gamepad Honey TV Wifi di bekali dengan sistem operasi terbaru yaitu Android ICS dan juga di lengkapi dengan prosesor Cortex A8 mail-400 3D berkecepatan 1.1 Ghz yang akan memberikan performa yang luar biasa ketika sedang di operasikan. Di kemas dengan layar berukuran 7 inci dengan kerapatan warna 1024 x 600 piksel sehingga anda dapat menikmati semua fitur-fitur yang ada hanya dengan sapuan jari anda.
  • Konektivas yang ada di dalam Cyrus gamepad Honey TV Wifi sangat lengkap, terdapat bluetooth, USB serta Wifi untuk keperluan berselancar internet anda dalam menarungi dunia maya.
  • Fitur yang paling di tonjolkan di dalam tablet ini adalah TV, di mana anda dapat menyaksikan siaran lokal serta merekamnya ataupun membuat gambar dengan menggunakan fitur TV record ataupun TV capture.
 Demikian usulan dari admin untuk harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus gamepad Honey TV Wifi, semoga dapat menjadi tambahan referensi anda sebelum membelinya. Bagi anda yang ingin mencari informasi harga handphone terbaru lainya silahkan baca informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus gamepad lily tablet.
Cyrus 870272954154291030

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts