Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus Atom Pad Wifi

Harga handphone terbaru kali akan menulis usulan tentang Harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus Atom Pad Wifi untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai harga terbaru dan juga spesifikasinya. Cyrus Atom Pad Wifi adalah inovasi terbaru Tablet dengan harga yang bersahabat namun tidak di ragunak lagi dalam hal performa.
(Cyrus Atom Pad Wifi)

Harga di pasaran dari Cyrus Atom Pad Wifi Rp. 785.000,00.

Spesifikasi dan fitur-fitur yang ada di dalam Cyrus Atom Pad Wifi :
Harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus Atom Pad Wifi
  • Cyrus Atom Pad Wifi di lengkapi dengan sistem operasi terbaru yaitu Android ICS dan juga prosesor Cortex A8 mail-400 3D berkecepatan tinggi hingga 1.1 Ghz hal inilah yang membuat Cyrus Atom Pad Wifi mempunyai performa yang handal ketika sedang di pakai. Ukuran layarnya sebesar 7 inci dengan kerapatan 800 x 400 sehingga anda dapat mengoprasikanya hanya dengan sapuan ringan dari tangan anda.
  • Untuk hal Konektivitas Cyrus Atom Pad Wifi sudah di lengkapi dengan Wifi untuk keperluan internet anda, USB mini, serta kabel HDMI dan tidak ketinggalan port jack audio 3.5mm. Kamera berukuran VGA yang dapat anda pergunakan untuk keperluan penggambilan gambar. Batrai yang di sediakan berkapasitas 3.000 mAh.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus Atom Pad Wifi yang dapat admin sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Kami akan terus memberikan update harga handphone terbaru dan juga usulan-usulan untuk anda. bagi yang ingin mencari informasi harga handphone terbaru lainya silahkan baca informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus gamepad honey TV wifi.
Cyrus 2845142039907166369

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts